Senin, 15 Januari 2018

Sinopsis Lengkap Film Salaam-e-Ishq: A Tribute to Love (2009)

Salaam-e-Ishq: A Tribute to Love (2009)

Rilis
26 Januari 2007
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Nikhil Advani
Produser
Sunil Manchanda, Mukesh Talreja
Pemeran
Juhi Chawla, Salman Khan, Govinda, Priyanka Chopra, Ayesha Takia, Anil Kapoor, John Abraham, Akshaye Khanna, Vidya Balan, Sohail Khan, Shannon Esra, Ishaa Koppikar
Music
Shankar-Ehsaan-Loy
Sinematografi
Piyush Shah
Distributor
Orion Pictures.


Sinopsis Salaam-e-Ishq: A Tribute to Love (2009)

Kamna & Rahul :

Kamna tempramental dan ambisius mengubah namanya dengan Kamini Ranawat (Priyanka Chopra) yang memperkerjakan Babu (Tinnnu Anand) sebagai manajer untuknya dan menjadi salah satu bintang yang dicari di Bollywood. Aksi publisitas untuk mengubah citranya dan mendapatkan perhatian dari pembuat film yaitu Karan Johar.


Dia menjelaskan jatuh hati pada Rahul. Di London seorang pria menjelaskan bahwa dia Rahul (Salman Khan) yang berpose sebagai kekasih masa kecilnya dan suami di masa depannya. Kamna harus bermain bersama atau dia tidak akan mendapatkan kesepakatan film yang dicarinya dengan Karan Johar. Hal ini menyebabkan dilema untuk Kamini sebab Rahul menjelaskan bahwa dia mencintainya ketika dia Kamna. Kamini harus memilih Rahul ataukah karirnya.

Shiven & Gia


Gia (Ayesha Takia) tinggal bersama ayahnya kolonel Bakshi (Prem Chopra) dan dia jatuh hati kepada Shiven (Akshaye Khanna). Keduanya lalu menikah namun Shiven mulai mendapatinya dingin berkat beberapa kata yang menyesatkan mengenai pernikahan dari temannya yaitu Juggy (Vishal Malhotra). Dia memutuskan menghilang dari hidup Gia yang membuat kolonel Bakshi tidak memiliki pilihan dengan mengatur pernikahan Gia dengan Rohit (Kushal Punjabi).

Anjali dan Seema


Adik Gia bernama Seema (Juhi Chawla) tinggal di Inggris yang telah menikah dengan Vinay (Anil Kapoor) selama 15 tahun dan mempunyai dua anak. Vinay melihat hidupnya membosankan hingga seorang wanita bernama Anjali (Anjana Sukhani) masuk ke dalam hidup mereka. Keduanya mulai bertemu dan berselingkuh namun ketika bersiap untuk pegi ke India untuk pernikahan Gia, Seema mengetahui perselingkuhan Vinay yang membuatnya patah hati.

Tehzeeb & Ashutosh


Ashutosh (John Abraham) seorang Hindu namun jatuh hati dan menikah dengan Tehzeeb (Vidya Balan) beragama Islam yang sangat kecewa terhadap ayahnya yang tidak ada hubungannya dengannya. Tehzeeb merupakan reporter TV ketika bepergian dengan kereta api, kerta api tergelincir. Tehzeeb bertahan namun kehilangan ingatan dan tidak mengingat siapa Ashutosh dan pada akhirnya meninggalkannya dan kembali ke rumah orang tuanya. Ashutosh membawa Tehzeeb ke rumah orang tuanya yang mana mereka pertama kali bertemu alhasil Tehzeeb mengembalikan kenangan Ashutoosh yang harus berurusan dengan ayahnya.

Stephani & Raju


Raju (Govinda) sopir taksi yang datang membantu wanita berkulit putih Stephanie (Shannon Esra) yang panik berusaha memburu kekasihnya Rohit (Kushal Punjabi). Raju mengantarnya ke seluruh tempat mencari Rohit. Dia jatuh hati padanya dan akhirnya menjatuhkannya ke tempat yang mana Rohit bersiap menikahi Gia. Akan tetapi Rohit tidak ingin menikahi Stephanie sebab dia ingin menikahi gadis India dan menyuruhnya tersesat. Raju memukul wajah Rohit dan mengakui cintanya terhadap Stephanie.

Phoolwati dan Ramdayal


Ramdayal (Sohail Khan) menikahi Phoolwati (Isha Koppikar) yang ingin beberapa saat bersama dengannya namun keadaan yang lucu membuatnya tidak melakukan hal itu. Di hari mereka menikah Ram secara tidak sengaja membuat ruangan terbakar dan di malam pertamanya dengan Phoolwati. Di sebuah rumah bordil, Ram diusir ketika 5 anak melihatnya berduaan. Ram dan Phoolwati bersembunyi di mobil akan tetapi mereka terluka ketika mobil tersebut menabrak sebuah rumah.

Loading...