Kamis, 18 Januari 2018

Sinopsis Lengkap Film Table No. 21 (2013)

Table No. 21 (2013)

Rilis
4 Januari 2013
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Aditya Datt
Produser
Sunil Lulla, Vicky Rajani
Pemeran
Tina Desai, Rajeev Khandelwal, Paresh Rawal
Music
Amar Mohile, Gajendra Verma
Sinematografi
Ravi Walia
Distributor
Eros International.

Sinopsis Table No. 21


Vivaan (Rajeev Khandelwal) dan Siya Agasthi (Tina Desai) merupakan pasangan yang memenangkan sebuah perjalanan menuju negara pulau Fiji yang indah berupah undian. Liburan tersebut sepenuhnya di sponsori berupa akomodasi hotel mewah dan juga makan malam yang nikmat.


Vivaan dan Siya terbang menuju ke Fiji untuk dapat merayakan ulang tahun pernikahan mereka berdua dan bertemu dengan pria bernama Mr. Khan (Paresh Rawal) yang menawan di resort tersebut. Khan mengundang Vivaan dan Siya untuk dapat berpastisipasi dalam sebuah pertunjukkan live yang disebut dengan nama Table No 21.

Khan menjelaskan kepada keduanya pemenang tes permainan yang memiliki jumlah mengejutkan sebesar 210 juta pounds sebagai hadiah utamanya. Dia menguraikan aturan yang berupa delapan pertanyaan pribadi yang ditanyakan yang mana harus dijawab dengan jujur dan seseorang harus menyelesaikan tugas yang berkaitan dengan pertanyaan itu.


Vivaan dan Siya memutuskan untuk dapat masuk dalam game show tersebut. Pada awalnya pertanyaannya nampak mudah bagi mereka akan tetapi ketika game terus berlangsung tugas menjadi semakin rumit yang mengerikan terhubung dengan kehidupan mereka selama di kampus.

Tugas terakhir Vivaan yaitu membunuh seorang individu yang mana dia dituntun ke sebuah ruangan yang mana dia harus menghadapi target utamanya. Pada saat ketika melihat orang yagn harus dia bunuh merupakan mengenal dirinya di masa lalunya. Sebuah kilas balik menunjukkan Vivaan dan teman-temannya yang menggendong anak laki-laki yang bernama Akram (Dhruv Ganesha).


Teror yang parah mengakibatkan Akram tertantang secara mental. Kembali di masa sekarang, terungkap bahwa Akram merupakan putra dari Mr. Khan dan bermaksud bagi Khan untuk dapat melakukan balas dendam dan menunjukkan kepda Vivaan dan juga Siya bahwa kerusakan yang diakibatkan oleh Akram merupakan tindakan mereka.


Mr Khan menjelaskan kepada mereka bahwa mereka bebas untuk dapat pergi namun dosa-dosa mereka akan mengikuti kemanapun mereka pergi. Film berakhir dimana ketika Vivan dan Siya yang masih kaget menangis da menyesali pilihan mereka.


loading...