Kamis, 18 Januari 2018

Sinopsis Lengkap Film Vicky Donor (2012)

Vicky Donor (2012)

Rilis
20 April 2012
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Shoojit Sircar
Produser
Ronnie Lahiri, John Abraham
Pemeran
Ayushmann Khurrana, Annu Kapoor, Yami Gautam, Puja Gupta
Music
Rochak Kohli, Ayushmann Khurrana
Sinematografi
Kamaljeet Negi
Distributor
Eros Entertainment.

Sinopsis Vicky Donor


Dr. Chaddha (Annu Kapoor) ahli kesuburan mengelola klinik dan bank sperma di Daryaganj. Dia mempunyai lebih banyak kasus yang gagal untuk mendapatkan kesuksesan. Suatu ketika dia bertemu Vicky (Ayushmann Khurrana) anak dari Dolly (Dolly Ahluwalia) pengelola rumah kecil dari rumah mereka di Lajpat Nagar.


Dia tinggal bersama ibu dan neneknya dan tidak memberi dukungan finansial kepada keduanya. Dolly mengomel kepda Vicky untuk pergi bekerja dengan pamannya (Inderpal Singh) untuk dapat membantu keuangan keluarganya. Namun Vicky menginginkan pekerjaan di perusahaan yang akan memberinya gaya hidup.

Shweta (Puja Gupta) tergila-gila pada Vicky tetapi Vicky tidak membalasnya. Perkelahian kecil membawa Vicky ke Chaddha yang kemudian menyimpulkan Vicky dapat menjadi donor yang dicarinya. Chaddha terus meyakinkan Vicky hingga akhirnya Vicky menrima mendonorkan sperma setelah mendapatkan uang.


Dia memenui mimpinya dengan hasil tersebut. Vicky awalnya terbuka dengan pekerjaan itu pada teman-temannya namun perlahan merahasiakannya. Vicky jatuh hati pada Ashima (Yami Gautam). Setelah berkencan mereka mengakui bahwa saling jatuh hati dan ingin menikah. Ashima menjelaskan dia sempat menikah dengan orang Bengali yang meninggalkannya.

Pada saat dia meminta Vicky mengenai statusnya dia menyembunyikan fakta mengenai dirinya seorang donor sperma karena malu. Setelah pernikahan Vicky berhenti menyumbangkan Sperma. Ditemukan Ashima tidak subur dan mereka menemui dokter yang mana dia mengaku tidak menjalani tes kesuburan sebab kesuksesan masa lalunya sebagai pendonor sperma.


Ashima kesal sebab suaminya memiliki banyak anak sementara dia tidak menahannya. Dia kesal sebab Vicky telah berbohong dan Ashima kembali ke Kolkata. Vicky kesal sebab sangat mencintai Ashima dan tidak dapat hidup tanpanya. Suatu ketika dia mendapat telepon dari Ibunya yang menjelaskan bahwa agen pajak penghasilan menyerbu salon kecantikannya.

Sesampai disana Vicky ditangkap sebab dicurigai menangani black money. Vicky diselamatkan Dr. Chaddha dan dia memberitahu sumber uang Vicky. Setelah dibebaskan, Vicky menjelaskan Ashima telah pergi sebab dia pendonor sperma dan tidak subur. Chaddha menjelaskan kepada Vicky bahwa dia akan memperbaiki pernikahannya.


Vicky kemudian menjelaskan pada Ibu dan neneknya tentang pekerjaannya dan membuat mereka kesal. Chaddha selanjutnya mendorong Vicky pergi ke Kolkata menemui Ashima. Vicky pergi ke rumah ayah Ashima dan berusaha meminta maaf atas kesalahannya.

Ayah Ashima menjelaskan kepada Ashima bahwa Vicky orang baik dan dia seharusnya tidak meninggalkan Vicky sebab dia iri padanya karena tidak mempunyai anak. Dia setuju pergi bersama Vicky di acara Dr. Chaddha. Chaddha menghubungi semua keluarga yang telah menerima sperma dari Vicky di acara ulang tahun ke 25 kliniknya.


Dia selanjutnya melihat bagaimana Vicky membawa kebahagian dalam kehidupan keluarga. Chaddha selanjutnya membawa Ashima dan Vicky menuju panti asuhan. Chaddha menjelaskan bahwa ketika melacak dua anak, dia mendapatkan satu anak yang dia cintai yang kehilangan orang tuanya dalam insiden kecelakaaan mobil dan harus dimasukkan dalam panti asuhan.


Dia menjelaskan bahwa Vicky dan Ashima harus mengadopsi anak tersebut. Mereka merasa senang dan berdamai satu sama lain. Film berakhir yang mana Dr. Chaddha memanggil Vicky memberitahukan kepada Vicky bahwa permintaan sperma telah masuk yang menanyakan apakah dia akan menyumbang? dan persetujuan Ashima, Vicky setuju.

Loading...