Kamis, 18 Januari 2018

Sinopsis Lengkap Film Yamla Pagla Deewana 2 (2013)

Yamla Pagla Deewana 2 (2013)

Rilis
7 Juni 2013
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Sangeeth Sivan
Produser
Dharmendra
Pemeran
Sunny Deol, Dharmendra, Neha Sharma, Bobby Deol, Kristina Akheeva
Music
Sachin Gupta, Sharib-Toshi, Raju Singh
Sinematografi
Neha Parti
Distributor
Yash Rah Films.

Sinopsis Yamla Pagla Deewana 2 (2013)


Di kota Varanasi, Dharam Dhillon (Dharmendra) dan anaknya bernama Prem (Bobby Deol) menjelaskan orang bahwa Dharam merupakan seorang guru yang bernama Yamla Baba. Pada saat Yograj Khanna (Annu Kapoor) datang dari Inggris ingin bertemu Dharam. Dharam memperhatikan cincin berlian yang digunakan Khanna.


Prem dan Dharam berpura-pura mempunyai sebuah perusahaan. Terkesan Yograj pun mulai mempertimbangkan kecocokan dengan putrinya bernama Suman (Neha Sharma). Suman jatuh hati terhadap Prem dan sebuah pernikahan pun diatur di Inggris ketika anak laki-laki Dharam yang lebih tua bernama Paramveer (Sunny Deol) seorang agen pemberi pinjaman untuk sebuah bank bertemu dengan Khanna.

Paramveer muncul di kluba Khanna pada saat Armstrong (Anupam Kher) datang dengan maksud mengambil alih dan mengalahkan pecandu pelakunya Armstrong. Bersyukur Khanna memperkerjakannya dia sebagai manajernya. Paramveer selanjutnya mendapati Dharam dan Prem berusaha menipu atasannya.


Dharam dan Prem pergi ke sebuah rumah. Di hari berikutnya mereka menuju rumah Khanna untuk pesta pertunangan Prem dan Suman. Paramveer bertemu Reet (Kristina) yang kemudian dia jatuh hati. Suman dan Prem bertunangan yang kemudian Prem dan Dharam mendapati bahwa Reet merupakan putri Khanna bukan Suman.

Dharam mengaku mempunyai anak lagi bernama Q. Saat Q bertemu Khawari dia mengklaim sebagai pelukis yang menarik Reet. Di malam hari Einstein melukiskan sebuah gambar yang Q anggap miliknya. Lukisan tersebut menjadi terkenal dan akan dijual. Paramveer membuat perubahan klub malam Khanna dan Khanna ingin Q menjadi tamu kehormatan.


Di pesta Reet bertanya pada Paramveer begaimana perasaan terhadapnya. Mabuk dia berusaha menjelaskan identitas Q ketika dia terganggu oleh preman Armstrong. Di hari berikutnya Reet menuju rumah Paramveer namun pergi ketika melihat seorang gadis tidur bersamanya yang membuatnya patah hati. Persiapan pernikahan Prem dan Suman berlangsung.

Reet setuju menikahi Q dan Paramveer mengigninkan upacara pernikahan bersama. Dharam berusaha meyakinkan Suman bahwa Prem impoten dan siapapun yang menikahinya akan meninggal dalam tujuh bulan. Walaupun demikian, Suman menjelaskan kepada Prem bahwa dia mencintainya dan Prem jatuh hati padanya.



Suatu ketika dia pergi menceritakan yang sebenarnya terhadap orang Khawri, Parwa, pasukan Armstrong, Khawari dan Dharam. Prem menjelaskan kebenaran, Param menyelamatkan semua orang dari para preman dan melamar Reet yang diterima olehnya dan film berakhir dengan bahagia.

Loading...