Senin, 15 Januari 2018

Sinopsis Lengkap Film Yeh Raaste Hain Pyaar Ke (2001)

Yeh Raaste Hain Pyaar Ke (2001)

Rilis
10 Agustus 2001
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Deepak Shivdasani
Produser
Pradeep Sadarangani, Deepak Shivdasani
Pemeran
Ajay Devgn, Preity Zinta, Madhuri Dixit
Music
Sanjeev Darshan
Sinematografi
Rajan Kinagi
Distributor
Tips Industries.

Sinopsis Yeh Raaste Hain Pyaar Ke (2001)


Dua penipu dan juga pencuri mobil bernama Vicky (Ajay Devgn) dan Sakshi (Preity Zinta) dihadapkan atas kematian ketika mereka membunuh pria  yang secara tidak sengaja. Bhanwarlal (Deep Dhillon) bersama dengan saudara laki-lakinya yang lain bersumpah untuk melakukan tindakan balas dendam atas kematian saudara mereka yang lain.


Secara keliru membunuh seorang pria yang mirip dengan Vicky bernama Rohit Verma (Ajay Devgn). Identitas yang salah menyebabkan Sakshi berfikir bahwa Vicky sudah meninggal dan dia merasa hancur. Sementara itu tidak diketahui oleh Sakshi dan Bhanwarlal, Vicky ternyata masih hidup dan dia kini berada di Manali yang mana dia terus merasa bingung terhadap Rohit.

Saat mendapatkan kekayaan Rohit, Vicky menyadari bahwa dia mendapatkan jackpot dan memutuskan untuk bermain. Segera ayah Rohit bernama Pratap Varma (Vikram Gokhale) tiba di rumah dan mendapatkan Vicky di tempat tidurnya.


Vicky berusaha mengelabui Pratap namun dia sudah tahu bahwa Rohit sudah meninggal dan dia meyakinkan Vicky untuk berpura-pura menjadi Rohit demi menantu perempuannya bernama Neha (MadhuriDixit) yang menyangkal suaminya telah meninggal di hari yang sama ketika mereka menikah.

Dia setuju untuk melakukan pekerjaan itu untuk uang namun setengah jalan melalui pekerjaan dia memutuskan untuk mengambil uang tersebut dan kembali kepada Sakshi. Mereka akan melupakan semua mengenai Rohit dan memulai hidup mereka sendiri pada saat Vicky mendapatkan bahwa dia bertanggung jawab atas kematian Rohit sejak Bhanwarlal bermaksud membunuh Vicky dan bukan Rohit.


Dia menyadari utang yang harus dia sampaikan kepada Rohit dan memutuskan kembali meninggalkan Sakshi sekali lagi. Sementara paman dan bibi dari Sakshi berusaha menjodohkannya dengan saudara dari Bhanwarlal yang termuda. Shakshi lari ke Manali untuk bersama dengan Vicky.

Vicky ketika itu tidak bisa memberitahu Neha yang sebenarnya dan jadi dia menjelaskan kepada Sakshi bahwa dia tidak dapat bersamanya. Segera kedatangan bibi dan paman Bhanwarlal dan Sakshi kebenaran pun berakhir. Pada akhirnya Neha menyadari bahwa suaminya benar-benar meninggal dan dia menerima kenyataan itu.



Vicky dan Sakshi kembali menyatu. Hal ini menyiratkan bahwa Neha mendapatkan kebahagiaan lagi dan memulai kehidupan baru bersama dengan teman masa kecilnya Sagar (Sunny Deol) yang mencintainya sejak berteman.


loading...