Rabu, 31 Januari 2018

Sinopsis Lengkap Ishqbaaaz Part 2

Ishqbaaaz

Baca terlebih dahulu Ishqbaaaz Bagian 1 (klik di sini)

Omkara terbangun dari koma yang dia alami setelah Gauri menyuntikkan obat ajaibnya terhadap Svetlana. Ragini merupakan pengusaha memasuki kehidupan Shivaay dan menjadi kekaish obsesinya. Dia memanfaatkan adiknya dan selanjutnya temannnya Vikram menundra reuni Shiva dan Anika.



Dia menciptakan kesalahpahaman diantara keduanya yang menyebabkan Vikram menculik Anika dan berusaha secara paksa menikahi dia dan selanjutnya memanfaatkan bibi Anika yang serakah Sundari untuk melawannya juga namun semuanya sia-sia. Setelah jejaknya telah berakhir, Shivaay dan Anikah menikah lagi dengan penuh kemegahan.

Di sisi lain Omkara dan Gauri harus menghadapi lebih banyak rintangan diantara hubungan mereka sebab kesalahpahaman dan ketidakpercayaan Omkara. Gauri muak penghinaan terus menerus dan berjalan keluar dari kehidupan Omkara. Omkara menyadari kesalahannya dan pergi menuju daerah Bareilly dengan penyamaran sebagai Dilpreet. Menyelamatkan Gauri sebab dipaksa menikah dengan calon saudara perempuannya Sarika.


Omkara pada akhirnya menjelaskan cintanya terhadap Gauri dan hubungan mereka menjadi lengket. Sementara setelah Bhavya mengakhiri hal-hal yang berkaitan dengan Rudra menunjukkan pertengkaran buruk mengengai perbedaan usia diantara mereka, Rudra secara keliru percaya Bhavya telah menikahi rekannya dan teman lamanya yaitu Manva dan untuk membalas dendam Rudra mengambil bantuan Abhay untuk mendapatkan Bhavya yang diberhentikan dari pekerjaannya atas tuduhan palsu mengenai penyuapan dan menunjuknya sebagia pengawal pribadinya dan terus meneru memberinya banyak kesengsaraan.

Abhaay salah paham dengan Oberoi sebab telah menipu ayahnya mendiang Vishal Singh secara salah di dalam kasus kecelakaan mobil Kalyani dan melibatkan Svetlana dalam rencananya untuk dapat membalas dendam setelah mengumpulkan bukti untuk melawan mereka. Svetlana menikahi Abhaay dan memasuki keluarga Oberoi sebagai menantunya yang termuda.


Dia memanfaatkan rekaman video yang terbukri Tej bersalah dalam sebuah kasus tersebut untuk memerasa Shivaay dan meyakinkannya bertindak sesuai keinginannya. Dia mendapat saham Omkara dan Rudra atas keluarga Oberoi atas namanya yang menjadi pemegang saham 50 persen dari bisnis Oberoi dan juga telah berhasil menyakinkan Tia dan adik perempuan termuda mereka untuk terlibat dalam rencana menghancurkan keluarga Oberoi.

Melaksanakan rencana jahatnya Svetlana memanfaatkan Tia memanipulasi Tej dan meyakinkannya untuk percaya bahwa Shivaay telah ceroboh merebut saham milik anak-anaknya. Hal ini menyebabkan Tej dan selanjutnya Jhanvi yang trauma dengan sikap Tej, memerintahlan Shivaay untuk menurunkan dirinya dan Anika atas hak mereka pada keluarga Oberoi dan mereka menetap di sebuah rumah pertanian di Goa.


Ketidakadanya Shivaay, keluarga Oberoi terbagi menjadi dua. Sementara itu Gauri menduga Tia hanya bersikap tidak menahu untuk tinggal di rumah besar dan berusaha menghentikan tindakan itu akan tetapi saat ini sama sekali tidak berhasil. Di tempat lainnya Dadi meninggalkan rumah sebab dia kesal dengan pertarungan Tej dengan Pinky permasalahan properti.

Di Goa Anika telah dilecehkan oleh seorang wanita dan dengan bantuan Omkara, Gauri dan Rudra, Shivaay dan Anika dapat mengetahui bahwa wanita itu bernama Julie merupakan pencuri lokal dan terkenal yang telah didapatkan oleh polisi. Shivaay dan Anika bertemu dengan Dr. Veer tetangga mereka yang menyelamatkan Anika dari kematian sebab keracunan yang merupakan wanita bernama Komal istri yang sebenarnya dari Veer dan Monali memalsukan identitasnya atas perintah dari Veer.


Veer benar-benar ingin menyakiti Shivaay dengan memanfaatkan Komal untuk menenggelamkan dirinya dan meracuni Shivaay untuk kesuksesan motif kejahatannya. Di sisi lain, Saumya membawa Bhavya kembali untuk menemui Rudra yang pada akhirnya menyadari kesalahannya sebelumnya yang meminta maaf terhadap Bhavya yang mengaku cinta terhadapnya dan mengajaknya untuk menikah sebab persiapan pernikahan mereka mulai mendapatkan pengakuan Bhavya.

Kini, Rudra, Omkara dan Shivaay bersama dengan pasangan mereka berada di Goa. bersama istri mereka tinggal di Goa akana tetapi Tej menjadi penjahat lagi bergabung dengan Veer dan juga Svetlana untuk membalas dendam sebab telah memisahkan dirinya dari anak-anaknya yaitu Om dan Rudra.


Tej masuk ke dalam kehidupan keluarga Oberoi lagi akan untuk membuat rencana namun Shivaay belajar mengenai kesalahannya sekali lagi tetapi dai tidak menjelaskan kebenaran ini terhadap siapapun sebab dia tidak ingin keluarganya membenci Tej lagi. Selanjutnnya atas desakan Tej, Shivaay memaksa Omkara dan Rudra untuk pergi menuju Oberoi Mansion bersama dengan Tej.



Loading...