Senin, 29 Januari 2018

Sinopsis Lengkap Pardes ANTV Episode 1-170 End

Pardes Mein Hai Mera Dil

Jumlah Episode
170
Rilis
7 November 2016 – 30 Juni 2017
Sutradara
Imran, Neeraj Baliyan, Onir
Produser
Shobha Kapoor Ekta Kapoor
Creator
Balaji Telefilms
Penulis
Ritu Bhatia
Pemeran
Drashti Dhami, Arjun Bijlani, Vineet Raina
Komposer
Pamela Jain
Sinematografi
Ravi Mishra
Produksi
Balaji Telefilms.

Sinopsis Pardes


Naina Batra (Drashti Dhami) merupakan seorang dosen perguruan tinggi yang hidupnya berada di seputar ibunya Asha Batra yang sakit wanita 27 tahun yang berkepribadian kuat. Naina pergi menuju luar negeri meninggalkan ibunya dan merasa sulit untuknya meninggalkan ibunya yang sakit.


Setelah kematian ayahnya Naina menjadi bread winner dan satu-satunya yang mendukung adalah ibunya. Dia mengenang dengan aliansinya yang rusak dengan Amit Malhotra yang menginginkan Naina untuk meninggalkan Ibunya dan tinggal di Austria bersama dirinya.

Mehras merupakan keluarga kaya India yang tinggal di negara Austria untuk menjalani bisnis dengan Indumati Lal Mehra yang menjadi ketua perusahaan Mehra. Cucu laki-lakinnya yang tua yaitu Veer CEO perusahaan dan menjalankan kekaisaran.


Raghav (Arjun Bijlani) merupakan kerabat jauh Mehra dan anak yatim yang tinggal bersama mereka dan Indumati telah mengangkat dirinya sebagai cucunya sendiri. Raghav merupakan orang yang riang, optimis dan yang mencintai Mehra sebagai keluargannya sendiri meskipun tidak ada orang dalam keluarga yang peduli terhadapnya kecuali Indu.

Naina dan Raghav senantiasa bertemu secara kebetulan dan saling mengenal satu sama lainnya. Parameshwari bibi dari Veer ingin dia menikah dengan keponakannya bernama Sanjana. Namun Veer mengabaikannya. Raghav mencintai Sanjana namun dia mengabaikan Raghav.


Sebuah alur yang dilakukan oleh adik ipar Naina yaitu Chanchal membuat Indu memaksa Veer agar menikahi Naina. Namun Veer melarikan diri dari pernikahan itu dan Indu menggantikan posisinya dengan Raghav sebab menikahi Naina. Raghav menikahi Naina dan Naina merasa telah dikhianati Raghav.

Segera Naina mulai mempercayai Raghav lagi dan Sanjana membuat tindakan kehamilan palsu yang selanjutnya diturunkan terhadap Indu dan Mehras berperilaku buruk terhadap Indu. Dia mengalami koma. Mehras kemudian mengusir Raghav dan juga Naina dari rumahnya.


Naina menjadi ibu pengganti anak dari Ahana ketika dia menginginkan Raghav memulai bisnisnya sendiri. Tanpa menyadari keangkuhan dirinya, Raghav merasa dikhianati Naina. Naina berfikir bahwa Raghav tidak mencintainya menyembunyikan kebenaran kehamilannya dan membiarkan dirinya menandatangani surat perceraian.

Sesudah 3 bulan berikutnya di India, Naina telah memulai kehidupan baru di kota Delhi yang bekerja untuk agen perjalanan. Ahana telah meninggal dalam insiden kecelakaan mobil dan di ranjang kematian dia menjelaskan kepada Naina bahwa mertuanya ingin membunuh bayinya.


Raghav kini telah menjadi orang pebisnis yang kaya dan dia membeli kekaisaran Mehra dan tinggal di Delhi bersama dengan Mehras untuk dapat memenuhi keinginan Indu agar menetap di India. Raghav membeli perusahaan Naina dan pada awalnya dia berusaha merepotkan dia namun akhirnya dia pun lembut.

Indu terbangun dari koma dan Raghav terpaksa membawa Naina ke rumahnya untuk Indu. Selama itu, Raghav mengembangkan ikatan dengan bayi dari Naina. Lalu Rihaan, Harjeet, dan Arman masuk. Rihaan merupakan suami Ahana yang menginginkan anakanya namun Harjeet ibu tiri Rihaan menginginkan seluruh harta Khurana diberikan kepada anaknya sendiri yaitu Armaan.


Harjeet merupakan yang membunuh Aahana dalam insiden kecelakaan mobil dan dia menciptakan keretakan di antara Raghav dengan Rihaan. Rihaan membunuh Raghav secara tidak sengaja. Naina menikahi Rihaan atas desakan dari Indu. Naina merencanakan melawan Rihaan untuk menuntut balas dendam terhadap kematian Raghav.

Rihaan mulai jatuh hati terhadap Naina namun Naina mengakui bahwa itu merupakan pernikahan palsu dan dia menginginkan balas dendam dari Rihaan sebab membunuh Raghav. Harjeet berusaha membunuh Arhaan putra dari Rihaan dan Ahana ketika menyelamatkan Arhaan, Rihaan ditembak mati.



Cerita pun diakhiri oleh Naina yang hidup sebagai janda dari Raghav bersama dengan Arhaan dan Indu dia bekerja sebagai profesor dan dia menjelaskan kepada murid-muridnya bahwa Raghav telah mengajarkan kepadanya mengenai arti dari cinta sejati.


loading...