Kamis, 01 Februari 2018

Sinopsis Lengkap Film Aisha (2010)

Aisha (2010)

Rilis
6 Agustus 2010
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Rajshree Ojha
Produser
Rhea Kapoor, Sunil Manchanda, Anil Kapoor
Pemeran
Sonam Kapoor, Ira Dubey, Arunoday Singh, Abhay Deol, Amrita Puri, Lisa Haydon, Cyrus Sahukar
Music
Amit Trivedi
Sinematografi
Diego Rodriguez
Distributor
Eros International.

Plot Aisha


Aisha (Sonam Kapoor) wanita muda kelas atas dia dikritik oleh Arjun (Abhay Deol) agar berhenti mencampuri kehidupan orang lain. Dia berusaha untuk mencocokkan Shefali (Amrita Puri) dan pemilik bisnis kaya bernama Randhir (Cyrus Sahukar).


Aisha berusaha membuat mereka jatuh hati. Dia bertemu dengan anak tiri ayahnya Dhruv (Arunoday Singh) yang menjadi ketertarikannya. Sementara Arjun mengenalkan Aisha pada Aarti (Lysa Haydon). Aisha merasa terancam kehadiaran Aarthi dan bertentangan dengannya.

Randhir mengatur kamp arung jeram untuk semua orang dan Aisha memanfaatkan kesempatan agar Randhir dan Shefali menghabiskan waktu bersama. Bingung oleh perasaan Randhir untuknya, Aisha mulai meragukan kecocokannya. Arjun mengetahui itu dan marah kepada Aisha mengkritiknya sebab sekali lagi ikut campur dalam kehidupan orang lain.


Aisha berusaha menghibur Shefali yang patah hati yang sebelumnya menolak perkawinan untuk dapat bersama Randhir atas saran Aisha. Pinky (Ira Dubey) teman Aisha mulai menyukai Randhir dan akhirnya mereka bertunangan. Hal itu menyebabkan masalah antara Aisha dan Pinky dan mereka berhenti berbicara satu sama lainnya.

Aisha berusaha mencocokkan Shefali dengan Dhruv. Shefali datang mengetahui rencana Aisha dan menghadapkannya menjelaskan kepada Aisha bahwa dia tidak pernah memandangnya sebagai teman. Shefali selanjutnya menjelaskan bahwa dia mempunyai perasaan kepada Arjun.


Hal ini membingungkan Aisha sebab dia menyadari dia telah jatuh hati terhadap Arjun. Aisha menyadari dia telah egois dan sombong, bermain dengan emosi dan perasaan teman-temannya. Dia kembali pada Pinky dan meminta maaf atas tindakannya.

Dhruv dan Aarthi bertunangan tetapi Aisha memilih tidak hadir sebab dia menganggap Arjun akan berada disana bersama dengan Shefali. Setelah berbicara dengan ayahnya Aisha memutuskan pergi ke pertunangan itu dan menjelaskan perasaan kepada Arjun.


Dia bertemu Shefali yang menjelaskan kepadanya bahwa cinta tidak dapat dipaksakan dan juga menjelaskan bahwa dia telah mendapatkan cintanya pada Saurabh teman masa kecilnya.


Malam itu Arjun dan Aisha bertemu mengenang masa kecil dan persahabatan mereka dan akhirnya menyatakan cinta mereka. Film berakhir satu tahun kemudian di pesta Aarthi dan Dhruv dimana Aisha menjelaskan bahwa cinta itu spontanitas dan tidak pernah berjalan dengan sesuai rencana.  

Loading...