Kamis, 01 Februari 2018

Sinopsis Lengkap Film The Dirty Picture (2011)

The Dirty Picture (2011)

Rilis
2 Desember 2011
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Milan Luthria
Produser
Shobha Kapoor, Ekta Kapoor
Pemeran
Vidya Balan, Tusshar Kapoor, Emraan Hashmi, Naseeruddin Shah
Music
Sandeep Shirodkar, Vishal-Shehkar
Sinematografi
Bobby Singh
Distributor
Balaji Motion Pictures, ALT Entertainment.

Sinopsis The Dirty Picture



Sehari sebelum pernikahannya Reshma (Vidya Balan) melarikan diri dari desa berharap menjadi bintang di Chennai. Reshma gagal mengesankan direktur casting yang menghinanya sebab tidak menarik. Bertekad mengamankan peran audisi posisi penari latar. Dia menari dengan gerakan erotis yang mengganggu sutradara film Abraham (Emraan Hashmi).


Dia mengedit seluruh urutan tarian dari Reshma. Film tersebut gagal di box office yang mengecewakan produser Selva (Rajesh Sharma) yang selanjutnya mengenang penampilan Reshma dan memberinya peran dalam lagu dalam film terbarunya. Selva juga menyarankan agar dia disebut dengan Sutra yang lebih menawan dan eksotis. 

Di shooting pertama, tarian Sutra dengan aktor Suryakanth (Naseeruddin Shah) idola masa kecilnya. Penuh cinta, dia menerima kasih sayang dan perhatian dengan menawarkan hubungan seksual. Sementara Abraham mengusulkan film baru untuk Selva dan sangat ingin melemparkan Suryakanth.

Akan tetapi Suryakanth menambahkan erotisme untuk membuat film lebih layak secara komersial yang membuat marah Abraham. Sutra perlahan membangun nama untuk dirinya di industri ini dan selanjutnya melakukan film-film yang lebih banyak erotisme dengan Suryakanth yang melambungkan namanya.

Dia menerima banyak penggemar pria dan menjadi kaya serta populer sebagai simbol seksual. Ramakanth (Tusshar Kapoor) seorang pengagum Sutra mulai berteman dengannya. Pada acara penghargaan Sutra dipuji dengan penampilannya namun dihina oleh Suryakanth.

Sutra mulai menghabiskan waktu dengan Ramakanth dan menjadi fokus gosip tabloid setelah jurnalis Naila (Anju Mahendra) mengkritiknya sebab memiliki hubungan romantis dengan kedua kakak adik tersebut. Menghindari skandal dan membalas dendam Suryakanth menjatuhkan Sutra di film terbarunya memaksanya bekerja di film kecil.

Dia mulai merasa terancam dengan aktris Shakeela. Sutra beralih ke alkohol dan berat badannya bertambah yang menyebabkan dia kehilangan simbol seksual. Sutra mendekati Silva dengan tawaran memproduksi film bersama. Akhirnya penonton telah kehilangan minat dan film gagal. Abraham mengarahkan film yang menjadi hits dan dia merasa akhirnya membutkikan kepada Sutra bahwa filmya tidak memerlukan erotisme menjadi sukses.

Kehilangan kekayaan dan ketenaran Sutra mengumpulkan banyak hutang. Suatu ketika Abraham mendapati dirinya jatuh hati terhadap Sutra meskipun dia menyangkal hal itu ketika dia berjuang dengan dilema moral. Selama percakapan telepon, Abraham menjadi khawatir terhadap Sutra memintanya mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang untuknya.


Abraham bergegas ke rumahnya dan mendapati Sutra terbaring di tempat tidur karena overdosis disertai catatan bunuh diri yang ditulis Sutra. Film diakhiri dengan narasi Abraham memeriksa kehidupan yang telah diimpikan Sutra dan dia mempertanyakan apakah konsekuensi yang dia hadapi atas tindakannya. Dia menyimpulkan bahwa kita tidak akan pernah tahu apakah jalan hidupnya salah atau benar atau jika kita menghakimi dia sama sekali.

Loading...