Senin, 12 Februari 2018

Sinopsis Lengkap Film Khatta Meetha (2010)

Khatta Meetha (2010)

Rilis
23 Juli 2010
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Priyadarshan
Produser
Shree Ashtavinayak Cine Vision Ltd.
Pemeran
Akshay Kumar, Urvashi Sharma, Trisha Krishnan, Rajpal Yadav
Music
Shehzad Roy, Pritam, Ouseppachan
Sinematografi
V. Manikadhan

Sinopsis Khatta Meetha


Sachin (Akshay Kumar) konstruktor jalan yang bermimpi besar namun tidak ada kesempatan untuk membuat mimpinya menjadi nyata sebab dia tidak memiliki uang untuk menyuap para petinggi. Keluarganya telah kehilangan kepercayaan terhadapnya menyuruhnya mendapatkan uang dengan jujur. Selain itu Komisaris yang ternyata mantan pacarnya bernama Gehna (Trisha Krishnan) membencinya sebab caranya yang tidak patuh.


Sementara itu  kakak iparnya Trigun, Suhas dan saudaranya semuanya bertanggung jawab atas kecelakaan akibat runtuhnya jembatan yang banyak memakan korban. Mereka dibantu oleh polisi bernama Sanjay. Setelah menyalahkan musuhnya terhadap sopir mereka Vishwas, mereka membunuhnya takut dia akan mengungkapkan kebenaran.

Sementara Sanjay yang penuh nafsu jatuh hati pada adik Sachin yaitu Anjali (Urvashi Sharma). Sachin memperingatkannya menjauhkan diri dari Anjali. Sementara itu Azad menginginkan keadilan sebab keluarganya terbunuh dalam insiden itu.


Anjali menikah dnegan Sanjay tanpa sepengtahuan Sachin. Sachin menghadapi ayahnya mengenai bagaimana pernikahan itu diselesaikan terhadap orang jahat tanpa sepengetahuannya. Sachin mengetahui Anjali telah berusaha menghubunginya dan saat dia pergi ke rumah mereka, dia diberitahu oleh penjaga bahwa mereka telah pergi keluar.

Sachin melihat Azad melarikan diri dari kediaman Sanjay. Dia selanjutnya memahami mengenai kematian Anjali sebab kecelakaan. Sachin dan orang tuanya pun hancur. Sachin menemui Azad dan mereka bersatu untuk mengungkapkan korupsi dibalik pembangunan jembatan. Sanjay mengetahui maksud Azad dan memperkerjakan perampok membunuh Azad.


Sachin membawa Azad yang terluka dan di rumah sakit Azad sekarat dalam pelukan Sachin, dia menjelaskan bahwa ketika dia mencuri barang bukti, dia melihat adik Sachin Anjali yang mendapatkan pelecehan seksual dari teman-teman Sanjay dan tidak jelas apakah dia dibunuh oleh pelakunya atau dia bunuh diri.

Dalam usaha memastikan bukti yang tidak terungkap, Sanjay mencurinya setelah merampok rumah Azad. Sachin melarikan diri dengan tas berisikan bukti dan perkelahian terjadi Sachin dengan Sanjay. Sanjay terbunuh ketika berusaha kabur setelah tertabrak bus dan Sachin mengambil buktinya.


Saudara dan ipar Sachin ditangkap dan seluruh keluarga terutama saudara ipar dari Sachin mulai meremehkannya, mengklaim bahwa dia cemburu kepada mereka dan tidak seperti saudara laki-laki dan kakak iparnya yang sukses yang menyalahkannya sebab telah menodai nama keluarga.


Sachin selanjutnya berpendapat bahwa mereka tidak kehilangan seseorang dan dia harus mengatasi rasa sakit sebab kehilangan Anjali. Dia setuju untuk pergi hingga ayahnya menghentikannya dan menyadari kejujuran Sachin menyalakan kembali hubungan mereka. Gehna menjelaskan bahwa dia tetap menjadi perawan tua yang menunggu cinta Sachin dan Sachin mengakui cintannya dan memutuskan menikah.


loading...