Kamis, 01 Februari 2018

Sinopsis Lengkap Film Murder 2 (2011)

Murder 2 (2011)

Rilis
8 Juli 2011
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Mohit Suri
Produser
Mukesh Bhatt
Pemeran
Emraan Hashmi, Prashant Narayanan, Jacqueline Fernandez
Music
Harshit Saxena, Mithoon, Sangeer Haldipur, Raju Singh , Siddharth Haldipur
Sinematografi
Ravi Walia
Distributor
T Series, Vishesh Films.

Sinopsis Murder 2 


Arjun (Emraan Hashmi) mantan perwira polisi yang haus uang dalam kejahatan. Priya (Jacqueline Fernandez) seorang model sangat bergairah namun bingung dengan Arjun. Priya jatuh hati terhadap Arjun. Arjun membuat kesepakatan dengan seorang gangster dan Sameer untuk memecahkan misteri hilangnya pekerja seksual yang tidak dapat dijelaskan.


Ketika menyelidiki, Arjun mendapatkan nomor telepon terkait dengan gadis-gadis yang hilang itu. Dia memberitahu Sameer mengirim seorang gadis ke nomor itu. Sameer memutuskan mengirim Reshma (Sulagna Panigrahi) pendatang baru berusia 17 tahun dalam bisnis itu yang telah memasuki dunia hitam untuk memberi makan keluarganya walaupun menyimpan rahasia dari mereka.

Resha dikirim ke rumah Dheeraj (Prashant Narayanan) yang sebenarnya seorang pembunuh psikopat yang bertanggung jawab menyiksa dan membunuh pekerja seks yang hilang. Dia memutuskan melakukan hal  yang sama dengan Reshma dan melemparnya ke sumur gelap dengan maksud menyiksa hingga dia meninggal.


Arjun tahu Dheeraj pembunuh dan memberitahu polisi. Dheeraj menjelaskan kepada dokter, dia membunuh wanita sebab menurutnya mereka memanfaatkan pria. Dia menambahkan bahwa dia mengebiri dirinya sendiri dan menjadi seorang kasim demi menyingkirkan kecanduan seks dengan bantuan seorang politisi besar Nirmala.

Dheeraj dikeluarkan dari pengaruh Nirmala. Sementara Reshma lolos dari sumur dan berusaha mendapatkan jalan keluar melalui hutan. Arjun bertemu keluarga Dheeraj yang menjelaskan bahwa Dheeraj biasa memukul istri. Selanjutnya dia bertemu Sonia yang juga pernah disiksa Dheeraj tetapi berhasil kabur.


Arjun bertemu seorang idola yang biasa bekerja dengan Dheeraj. Inspektur Sadaa (Sudhanshu Pandey) memberitahu Arjun bahwa Dheeraj bebas dan polisi berupaya melacaknya. Nirmala dan Dheeraj memasuki kuil yang sama dimana Reshma bersembunyi.

Nirmala dan pendeta yang sama-sama tidak sadar dengan sifat Dheeraj, dibunuh Dheeraj tetapi tidak sebelum pendeta itu menjelaskan bahwa Reshma ada disana. Dheeraj mendapati Reshma yang ketakutan dan membunuhnya. Arjun mendapati tubuh Reshma. Dia merasa bersalah dan bertanggung jawab atas kematian Reshma.



Merasa bersalah Priya memanggil pemotretan dan berusaha menyiksa tetapi Arjun menyelamatkannya melibatkan Dheeraj dalam pertempuran. Polisi datang meminta Arjun untuk tidak membunuhnya. Dheeraj selanjutnya memainkan rekaman yang dia rekam ketika dia menyiksa Reshma. Dia lalu membunuh Dheeraj.


loading...