Kamis, 08 Februari 2018

Sinopsis Lengkap Film Shaitan (2011)

Shaitan (2011)

Rilis
10 Juni 2011
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Bejoy Nambiar
Produser
Sunil Bohra, Anurag Kashyap, Guneet Monga
Pemeran
Rajit Kapoor, Kalki Koechlin, Rajeev Khandelwal, Shiv Pandit, Pawan Malhotra, Neil Bhooplam, Gulshan Devaiya, Sheetal Menon, Rajkummar Rao, Rukshaar Rehman
Music
Ranjit Barot, Prashant Pillai, Anupam Roy, Amar Mohile
Sinematografi
R. Madhi
Distributor
Viacom 18 Motion Pictures.

Plot Shaitan


Amy (Kalki Koechlin) secara mental terganggu dan terpengaruh oleh usaha bunuh diri. Dia pindah dari Los Angeles menuju Mumbai dimana dia bertemu KC (Gulshan Devaiya) di pesta. KC mengenalkannya kepada gengnya Dash (Shiv Pandit), Tanya (Kirti Kulhari), dan Zubin (Neil Bhoopalam). Mereka menjalani hidup tanpa arah dan pada satu kesempatan mereka mulai balap mobil.


Dalam perayaan kemenangan mereka berlari melewati dua orang menaiki skuter membunuh mereka seketika. Inspektur Malwankar (Rajkummar Rao) menuntut uang menjatuhkan kasus ini. Dash mengisahkan seorang teman yang memalsukan penculikan saudaranya dan mengekstrak uang dari orang tuanya.

Setelah Amy relawan menjadi korban penculikan mereka menetas rencana. Setelah menerima panggilan tebusan ayah Amy bertentangan dengan harapan mereka mendekati Komisaris (Pavan Malhotra) meminta bantuan. Komisioner menugaskan seorang polisi Arvind (Rajeev Khandelwal) menyelesaikan kasus itu secara tidak resmi sebab dia melakukan penangguhan setelah melempar seorang korporator sebab diduga memukuli seorang wanita.


Inspektur Mathur terbukti mempunyai kehidupan pernikahan yang terganggu.Kelompok anak muda bersembunyi di hotel menidaklanjut rencana Dash. Tanya hampir diperkosa seorang pria, mereka bereaksi dengan keras membunuhnya. Mereka melarikan diri dan bersembunyi di aula bioskop tempat Amy mendapatkan sebungkus kokain di tas Dash.

Zubin pergi mencari taksi, Tanya terlibat perkelahian dengan Amy. Amy berada di bawah pengaruh kokain dan dalam konfrontasi fisik KC melukai Tanya. Zubin kembali mendapatkan adegan mengerikan dan melarikan diri. Dia selanjutnya ditangkap polisi ketika berusaha meninggalkan kota. Dash membawa Amy dan KC ke gereja dan menginstruksikan bersembunyi.


Zubin ditangkap sementara itu menjelaskan skenario ke polisi. Mereka melacak Malwankar yang berusaha melarikan diri dengan istrinya. Dalam mengejar Malwankar hampir terbunuh. Ketika membeli makanan, KC kesal melihat adik tirinya mengalami trauma atas media. Dia memanggil ayahnya meminta bantuan.

KC menceritakan dual hal dan berusaha meyakinkan Amy meninggalkan gereja. Dash menghadapi dia dan keduanya mengalami konfrontasi berdarah. Dash mengalahkan KC hingga tewas. Dash berusaha membuat Amy meninggalkan gereja.


Amy yang dalam pengunaaan kokain mempunyai kilas balik traumatis yang melibatkan ibunya yang berusaha menenggelamkannya ketika masih kecil. Kegilaan ini dia menusuk Dash yang berusaha menahannya. Dia selanjutnya ditemukan Inspektur Mathur.


Polisi yang mengetahui sebenarnya mendapatkan tiga teman yang masih hidup untuk menandatangani pernyataan bahwa Dash telah menculik keempatnya. hal ini dilakukan untuk menyelamatkan reputasi polisi yang telah banyak difitnah. Mathur bertemu istrinya menunjukkan kemungkinan rekonsiliasi. 

Loading...