Senin, 26 Maret 2018

Sinopsis Lengkap Film Aaghaaz (2000)


Aaghaaz (2000)

Rilis
6 Oktober 2000
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Yogesh Ishwar
Produser
Dr. D. Ramanaidu
Pemeran
Sunil Shetty, Namrata Shirodkar, Sushmita Sen
Music
Anu Malik, M. M. Srilekha
Sinematografi
Shyam K. Naidu
Distributor
Suresh Productions.

Plot Aaghaaz


Govind Narag (Suniel Shetty) merupakan pria yang jujur dan sopan dari sebuah desa kecil yang berada di Punjab. Dia jatuh hati terhadap Sudha (Sushmita Sen) namun menikahi putri mentornya yaitu Pushpa (Suman Ranganathan) untuk menyelamatkan dirinya dari ejekan publik. Pushoa diresapi oleh seorang petugas polisi yang menolak untuk menikahi dirinya.


Dia tidak menyukai Govind dan membenci Sudha penuh dengan gairah. Bersama dengan Kakaknya yaitu Laxman (Sharad Kapoor) Pushpa berusaha mengusir Sudha dari desa akan tetapi tidak berhasil. Pada saat Laxman mengetahui mengenai perselingkuhan dari Pushpa dia berusaha meracuni dia.

Setelah kematian dair istrinya Govind pindah menuju Mumbai bersama dengan saudara perempuannnya yaitu Ratna (Shraddha Nigam). Dia bertemud engan wanita cantik Gitika (Namrata Shirodkar) dan mereka jatuh hati.

Suatu ketika pada saat Govind membelas kehormtaan dari seorang gadis muda dari saudara seorang penjahat bernama Johnny (Sharat Saxena) dia menghasilkan kebencian dan permusuhan. Johnny dipermalukan oleh Govind dan dia bersumpah untuk membalas dendma dengan meminta bantuan Sadanand Kutty (Gulshan Grover) dan Karim Khan (Govind Namdeo).

Di sisi lain Govind berteman dengan Ram (Alok Nath) dan dengan bantuan dan juga bantuan pemilik lahan mengatur pembelian sebidang tanah besar alhasil penjaja dan pemilik toko kecil mampu mendirikan bisnis mereka.

Namun tidak ada yang berjalan sesuai rencana diaman ladang tanah dan pemiliknya ternyata palsu, Ram ternyata anggota gangster dan Govind menerima kesalahan saudaranya mendapatkan pelecehan seksual dan Govind terluka parah dihadapan orang-orang yang dia bela. Govind selanjutnya dibantu oleh Sudha dan dia memutuskan untuk melakukan balas dendam.

Dia membawa sebuah FIR pada semua oragn di lingkungan yang menyaksikan apa yang terjadi terhadap adiknya kecuali pelakunya. Pada saat mereka dibawa ke pengadilan, dia mengutuk semua orang atas sikap mereka dan selanjutnya menjelaskan kepada mereka untuk menjadi berani melawan penjahat. Di dorong olehhal ini seluruh lingkungan memutskan mengambil geng itu.

Mereka menyerang gangster ketika mereka mengancam mereka di wilayah itu dan selanjutnya beralih ke kantor Johnny menghancurkan segalanya dan menangkap mereka. Para penjahat dijatuhi hukuman mati. Pada akhirnya saudara perempuan Govind menikah dengan seorang teman dekat keluarga Hasith (Akshay Anand) dan Govind setuju menikah dengan Sudha.


loading...