Senin, 26 Maret 2018

Sinopsis Lengkap Film Aashayein (2010)


Aashayein (2010)

Rilis
27 Agustus 2010
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Nagesh Kukunoor
Produser
Percept Picture Company, T-Series
Pemeran
Sonal Sehgal, John Abraham, Girish Karnad, Prateeksha Lonkar, Farida Jalal, Ashwin Chitale, Anaitha Nair
Music
Pritam, Salim-Sulaiman, Shiraz Uppal
Sinematografi
Sudeep Chatterjee
Distributor
Fuji Productions.

Plot Aashayein


Rahul (John Abraham) seorang penjdui dia bertaruh dan memenangkan 30 juta. Malm itu dia meminta Nafisha (Sonal Sehgal) menikahinya. Tepat setelah mengajaknya menikah, Rahul amburk. Keesokan hari dia pergi ke dokter menjalani tes kesehatan dan mengetahui abhwa dia menderita kanket.


Rahul tidak tahu menangani situasi ini, di tengah malam menyusuri jalan dia menjerit karena dia hanya punya waktu hidup yang beberapa bulan. Rahul mendapatkan rehabilitasi dan Rahul melarikan diri dari tunangannya meninggalkan sebagian besar uang yang dia dapat kepadanya.

Di pusat rehabilitasi, Rahul bertemu dengan Parthasarthi yang berbicara dengan bantuan electrolarynx sebab kankernya, Madhu (Farida Jalal) pasien AIDS, Padma gadis remaja yang banyak mimpi tidak mempunyai kehidupan untuk mewujudkannya, dan Govinda.

Hubungan Rahul dengan mereka pun tumbuh. Suatu hari Rahul berjuang untuk bernafas dan dia pergi ke kamar Govinda dan jatuh di sana. Keesokan harinya Rahul terbangun, Govinda memberinya mangga dan dia menceritakan sebuah kisah.

Ceritanya mirip dengan mimpi Rahul yang membayangkan dirinya menjadi Indiana Jones. Dalam kisah dia berada dalam misi mendapatkan kunci sebuah kotak, diaman kunci ada disana. Rahul membayangkan dia Indiana Jones dan Parthasarathy, Madhu dan lainnya sebagai roh yang terkunci dan Padma sebagai roh yang memotivasi Rahul mendapatkan kuncinya.

Selanjutnya dia menyadari bahwa kunci itu untuk membuka hatinya dan cintanya adalah kunci untuk membuka semua rantai pengikat yang lainnya. Dia selanjutnya mengatur program ke pantai dengan Padma dimana dia membawa band yang bernyanyi. Aktor ternama Shreyas Talpade hadir sebagai penyanyi utama.

Rahul meminta semua orang menuliskan keinginan mereka dan memasukannya dalam pot. Lalu dia dan Padma menukar keinginan mereka dan mereka membentuk Wish Fairy Club agar memenuhi keinginan setiap orang. Padma menginginkan hubungan fisik dengan Rahul tetapi Rahul menolak. Padma marah dan melempar wig kepada Rahul, dia botak sebab penyakitnya.

Kondisi Padma memburuk dan Rahul mencari pot keinginan Padma yang ingin bercinta dengannya. Rahul lalu menyetujui menciumnya dan dia meninggal saat itu. Rahul mendapatkan kostum Indiana Jones di lemari wish fairy club yang dia inginkan dan diberikan dari Padma.

Kondisi Rahul memburuk dan Nafisa kembali. Terungkap Padma telah memanggil Nafisa sebelum kematiannya dan meminta merawat Rahul. Sementara Rahul sedang mencari tahu beberapa peta harta karun yang Govinda katakan terhadapnya untuk ditemukan.

Dia menyadari peta berada di air terjun. Adegan penutup yang menunjukkan Rahul dan Nafisa masuk dalam mobil yang memutuskan untuk menghabiskan hari-hari terakhir dalam hidupnya di dekat air terjun tersebut.

Loading...