Jumat, 23 Maret 2018

Sinopsis Lengkap Film Along With The Gods: The Two Worlds (2017)


Along With The Gods: The Two Worlds (2017)

Rilis
20 Desember 2017
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Kim Yong-hwa
Produser
Choi Ji-Sun, Kim Ho-sung, Wong Do-yeon, Kim Yong-hwa
Pemeran
Kim Ja-Hong, Ha Jung-woo, Kim Hyang-gi, Ju Ji-hoon, Cha Tae-hyun, Sung Yoo-bin, Kim Dong-wook, Lee Joon-hyuk, Do Kyung-soo, Lee Jung-jae, Kim Hae-sook, Oh Dal-su, Kim Ha-neul, Lim Won-hee, Jung Hae-kyun, Kim Su-ro, Kim Soo-ahn, Yu Jun-sang
Music
Bang Jun-seok
Sinematografi
Kim Byung-soo
Distributor
Lotte Entertainment.

Plot Along With The Gods: The Two Worlds (2017) 


Film Along With The Gods: The Two Worlds merupakan film Korea Selatan 2018 yang bergenre Fantasy drama dengan disutradarai oleh Kim Yong-ha dan diproduseri oleh Choi Ji-Sun, Kim Ho-sung, Wong Do-yeon, Kim Yong-hwa. Film ini dibintangi oleh Ju Ji-hoon, Cha Tae-hyun, Ha Jung-woo dan Kim Hyang-gi.


Sinopsis Film Along With the Gods: The Two Worlds seorang pria bernama Ja-hon (Cha Tae-hyun) merupakan seorang pemadam kebakaran yang heroik dimana Ja-hon menyelamatkan seorang gadis akan tetapi dia mengalami insiden terjatuh dan menuju ke dalam kematiannya dalam prosesnya.

Begitu jantung Kim Ja-hong berhenti berdetak, bagaimanapun Ja-hong didatangi oleh tiga sosok berpakaian hitam yang disebut Grim Reaper. Grim Reaped dikirim untuk dapat mengumpulkan jiwanya mereka adalah Gang Rim (Ha Jung-woo) pria tampan yang juga bertugas sebagai pembela Jaksa Agung bernama Joo Ji-hoon, kemudian asisten dari Gang-rim bernama Hae Won Maek (Ju Ji-hoon), dan terakhir Deok-chun (Kim Hyang-gi) yang ceria dan masih muda.


Gang Rim, Hae Won Maek, dan Duk-choon ditugaskan untuk membawa Kim Ja-honh melalui Seven Circles of Hell yang masing-masing merupakan neraka yang dirancang khusus untuk menangani dosa-dosa yang telah dilakukan oleh almarhum terutama atas perbuatan pembunuhan, kebohongan, kemalasan, kejahatan, pengkhianatan, kekerasan, dan juga hubungan keluarga yang buruk.

Kim Ja-hong menjadi seperti orang bingung dan trio Reapers pada awalnya cukup yakin bahwa Kim Ja-hong dapat Kim Ja-hong akan melewati penghakiman Neraka dengan berbagai tingkatan. Akan tetapi mereka segera mendapatkan bahwa kehidupan dari Kim Ja-hong memegang beberapa misteri yang mengancam bisa saja membuatnya berada dalam ancaman.


Ketika saudara laki-laki Kim Ja-hong bernama Su-hong (Kim Dong-woo) meninggal ketika menjalani tugas militernya dan berubah menjadi roh pembalasan. Gang-rim harus menyelidiki kebenaran yang tersembunyi di balik hubungan keluarga dari Kim Ja-hong dan memburu Su-hong sebelum yang terakhird dapat menggagalkan kasus saudaranya.


loading...