Selasa, 06 Maret 2018

Sinopsis Lengkap Film Baaghi 2 (2018)

Baaghi 2 (2018)

Rilis
30 Maret 2018
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Ahmed Khan
Produser
Sajid Nadiadwala
Pemeran
Tiger Shroff, Randeep Hooda, Disha Patani, Manoj Bajpayee, Deepak Dobriyal, Shifuji Shaurya Bharadwaj
Music
Mithoon, Gourov-Roshin, Arko Pravo Mukherjee, Sandeep Shirodkar, Panjabi MC, Pranaap Rijay, Julius Packiam
Sinematografi
Santhana Krishnan, Ravichandran
Distributor
Fox Star Studios.

Plot Baaghi 2


Baaghi 2 merupakan film kelanjutan dari film Baaghi di tahun 2016 yang bergenre action India yang disutradarai oleh Ahmed Khan dan diproduseri oleh Sajid Nadiadwala. Film Baaghi 2 kembali diperankan oleh Tiger Shroff setelah film Baaghi di tahun 2016.  Tiger Shroff berperan sebagai Ronnie yang memutuskan untuk dapat menemukan seorang gadis kecil.


Di film pertama Tiger Shroff dipasangkan dengan Shraddha Kapoor namun kali ini di film Baaghi 2,  Tiger Shroff dipasangkan dengan Disha Patani yang berperan sebagai Neha yang akan menjadi cinta Ronnie. Selain Tiger Shroff dan Disha Patani film juga diperankan oleh Randeep Hooda, Manoj Bajpayee, Prateik Babbar dan Deepak Dobriyal yang mengambil peran penting.


Dalam urusan music diserahkan pada Mithoon, Gourov-Roshin, Arko Pravo Mukherjee, Sandeep Shirodkar, Panjabi MC, Pranaap Rijay dan Julius Packiam. Film Baaghi 2 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 30 Maret 2018. Film ini akan menghadirkan lagu yang berjudul "Mundiyan" yang merupakan remake dari lagu super hit "Mundiyan To Bach Ke” yang diluncurkan di tahun 1999.


Adapun Sinopsis dari film Baaghi 2 yaitu cerita mengenai seorang perwira tentara ynag menghebohkan bernama Tiger alias Ronnie (Tiger Shroff) yang pergi untuk mencari anak mantan kekasihnya yang telah diculik secara misterius. Sementara itu seorang wanita bernama Neha (Disha Patani) menjangkau satu-satunya orang yaitu Ronie.


Sosok pria yang dapat membantu Neha atas penderitaan yang dialaminya. Ronnie bersiap untuk pergi jauh untuk berhadapan dengan seorang mafia yang mengerikan, mengancam pasukan ante-antek mafia Rusia, dan sosok musuh yang haus darah.  


Baaghi 2 menjadi film yang paling ditunggu apalagi jika melihat trailer dengan aksi Tiger yang penuh daya ledak, seni belah diri dan dipadukan thriller action yang tinggi. Belum lagi duet Tiger Shroff dan Disha Patani yang menjadi daya tarik untuk film ini.

Loading...