Selasa, 13 Maret 2018

Sinopsis Lengkap Film Bad Genius (2017)


Bad Genius (2017)

Rilis
 3 Mei 2017
Negara
Thailand
Bahasa
Thai
Sutradara
Nattawut Poonpriya
Produser
Vanridae Pongsittisak, Jira Maligool
Pemeran
Chutimon, Teeradon Supapunpinyo, Chuengcharoensukying, Chanon Santinatornkul
Music
Hualampong Riddim
Sinematografi
Phaklao Jiraungkoonkun
Distributor
GDH 559.

Plot Bad Genius


Lynn siswa SMA yang tinggal dengan ayahnya diterima di sekolah bergengsi karena prestasinya. Di sana dia berteman dengan Grace dan mulai membantu Grace menipu dalam ujian setelah mengetahui guru mereka telah membocorkan pertanyaan dalam les privat.\


Dia selanjutnya didekati kekasih Grace yang kaya yaitu pat yang menawarkan pembayaran dengan imbalan untuk membantu dia dan teman-temannya. Awalnya enggan, Lynn setuju ketika mengetahui bahwa sekolah itu menerima pembayaran dari ayahnya yang memperoleh penghasilan sederhana sebagai guru.

Lynn merancang alat sinyal dan menggunakannya untuk mengirim jawaban saat ujian. Namun kecurangannya secara tidak sengaja diungkap oleh Bank siswa papan atas lainnya. Dia ditegu ayahnya dan sekolahnya yang menunda beasiswa dan kesempatan untuk mengajukan beasiswa internasional di tingkat universitas.


Lynn kembali ke bisnsi ketika Pat dan Grace meminta untuk membantu mereka meniu STIC tes standar internasional penerimaan universitas sebuah skema yang akan memberi mereka jutaan baht. Tetapi Lynn menjelaskan kepada mereka bahwa dia hanya dapat melakukannya dengan bantuan Bank dan Bank tidak akan pernah bergabung dengan mereka.

Tetapi Bank yang berasal dari keluarga miskin dan mempertaruhkan masa depannya untuk beasiswa universitas yang sama, diserang preman jalan dan merindukan ujian. Lynn selanjutnya mendekatinya dengan tawaran tersebut dan Bank Setuju. Mereka melakukan persiapan.


Lynn dan Bank terbang ke Australia mendapatkan ujian awal yang diadakan secara global di hari yang sama dan mengirimkan kembali jawaban Grace dan pat untuk didistribusikan kepada klien mereka. Tetapi pada malam penerbangan mereka Pat tergelincir bahwa dia yang memerintahkan preman untuk memukuli Bank dan memaksanya bergabung dengan skema mereka. Marah Bank menyerang Pat lalu pergi.

Lynn yang terkejut mendengar hal ini mulai memikirkan kembali tindakannya. Tetapi Bank kembali menghadapi Lynn menyuruhnya menyelesaikan apa yang telah dimulai. Hubungan Bank dan Lynn berkembang lebih jauh ketika mereka terbang ke Sdyney.


Di hari STIC mereka menyelesaikan ters pertama sesuai rencana namun bank mengalami kegelisahan dan tertangkap. Lynn berjuang menghafal bagian akhir dan akhirnya berhasil melewatinya. Dia dikejar oleh administrator tes setelah berpura-pura sakit dan meninggalkan pusat tes lebih awal akan tetapi dilepaskan ketika Bank menjelaskan kepada staf bahwa dia tidak mengenalnya.

Pulang ke rumah Lynn mendapatkan bahwa skema mereka sukses besaar tetapi yagn diputuskan oleh pengalaman itu membuatnya berbalik kepada rekan konspiratornya. Beberapa waktu selanjutnya dia mengunjungi Bank yang telah menginvestasikan andilnya membenahi bisnis binatu Ibu Bank.


Bank mengajak Lynn memulai skema yang berbeda kali ini dengan klien yang lebih luas yang mengikuti ujian GAT & PAT. Dia menolak menjelaskan kepadanya bahwa telah membuat pilihannya. Lynn pada akhirnya mengaku kepada ayahnya yang menghiburnya dan membantunya menebus dirinya mengajukan pengakuan formal kepada organisasi STIC.


Loading...