Senin, 26 Maret 2018

Sinopsis Lengkap Film Badal (2000)

Badal (2000)

Rilis
11 Februari 2000
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Raj Kanwar
Produser
Habib Tanvir, Salim Akhtar
Pemeran
Rani Mukherjee, Bobby Deol, Amrish Puri, Ashutosh Rana, Mayuri Kango, Johny Lever
Music
Anu Malik
Sinematografi
Harmeet Singh.

Plot Badal 


Badal merupakan film India di tahun 2000 yang bergenre action romance diproduseri oleh Raj Kanwat dan dibintangi oleh Rani Mukherjee dan Bobby Deol. Film Badal terinspirasi dari film The Devil's Own yang diperankan oleh Harrison Ford dan Brad Pitt.


Seorang pria bernama Badal (Bobby Deol) merupakan seorang pemuda dengan memiliki masa kecil yang cukup tragis. Sebagai seorang anak, Badal telah menyaksikan seluruh keluarga Badal baik itu ayah, ibu dan juga adik perempuannya yang penuh kasih telah terbunuh dalam sebuah pembantaian yang dilakukan oleh petugas polisi dengan kejam.

Polisi tersebut bernama Jaisingh Rana yang membunuh orang sebab bersenang-senang. Bertahun-tahun telah terlewati, Badal kini tumbuh menjadi seorang teroris yang ditakuti yang menjadi target utamanya dalam hidup yang menuntut balas dendam terhadap Jaisingh Rana atas kematian keluarga Badal yang mengerikan.

Dalam usaha balas dendam, Badal melakukan perjalanan menuju sebuah kota kecil yang mana Badal bertemu dengan seorang perwira polisi yang baik hati bernama Ranjeet Singh (Amrish Puri) yang membawa Badal di bawah asuhnya dan juga bertemu dengan wanita bernama Rani (Rani Mukherjee) semangat bebas yang penuh dengan gairah yang jatuh dalam keberanian cinta.

Keluarga dari Ranjeet Singh pada akhirnya telah menganggap Badal sebagai seorang anak laki-laki. Melalui keluarga Ranjeet Singh dan Rani, Badal diberi kesempatan untuk hidup baru dan memahami nilai dari sentimen, cinta dan juga hubungan yang kesemuanya telah terlewatkan dalam kehidupan Badal selama ini.

Akan tetapi setelah Ranjeet Singh mengetahui siapa sosok Badal sebenarnya dan Badal berhadapan langsung dengan Jaisingh Rana yang kini merupakan seorang Inspektur polisi yang mempunyai nama besar namun masih memiliki sifat penjahat.

Dia harus mencari cara untuk dapat membersihkan kesalahpahaman antara dirinya dan Ranjeet Singh, menahan rasa cinta terhadap Rani dan pada akhirnya membalas dendam yang telah dia pendam selama ini terhadap Jaisingh Rana.

Loading...