Senin, 26 Maret 2018

Sinopsis Lengkap Film Barsaat (2005)


Barsaat (2005)

Rilis
19 Agustus 2005
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Suneel Darshan
Produser
Suneel Darshan
Pemeran
Bobby Deol, Bipasha Basu, Priyanka Chopra
Music
Nadeem-Shravan
Sinematografi
W.B. Rao
Distributor
Shree Krishna International.

Plot Barsaat 


Seorang pria bernama Arav (Bobby Deol) adalah seorang pemuda India yang ambisius yang memiliki mimpi merancang mobil. Arav melakukan perjalanan menuju Amerika Serikat untuk mencari sesuatu yang lebih baik dimana dia bertemu dengan wanita cantik bernama Anna (Bipasha Basu).


Anna langsung pergi menuju ke Arav, akan tetapi Arap tetap fokus terhadap karirnya. Seiring waktu dia kemudian saling jatuh hati. Selain itu, ambisi Arav terus berlanjut seiring dengan kenaikan jabatan ketua perusahaan BMW di Amerika Serikat yang memberinya pekerjaan sebagai perancang.

Secara kebetulan ketua BMW kakek Anna dan dia mengumumkan pernikahan Anna dan Arav akan datang. Seiring perkembangan itu, Arav menyadari bahwa dia mempunyai beberapa masalah untuk cenderung kembali menuju India. Dia kembali kesana namun mendapatkan perceraian dari kekasihnya yaitu Kajal (Priyanka Chopra) yang terpaksa dia nikahi karena orang tuanya.

Akan tetapi Kajal tidak menyerah begitu saja. Kajal berusaha tingkat terbaiknya untuk memenangkan Arav kembali tetapi usahanya gagal ketika Arav memaksanya untuk menandatangani surat perceraian dan menyerahkannya kepada pengacara.

Merasa bersalah sebab telah menyakiti Kajal, Arav menghabiskan waktunya bersama dirinya dan berusaha membantu keluar dan disinilah dia mulai merasakan kertertarikan terhadapnya. Sementara itu , Anna tiba di India untuk menikah dengan Arav.

Arav mengenalkan Anna kepada Kajal yang memutuskan bahwa dia akan menghadiri pernikahan Arav untuk memberinya cintanya kepada Arav yang tepat juga setuju untuk mendandani Anna untuk pernikahn itu. Hasil pernikahan dan Kajal melarikan diri dari tempat pernikahan karena tidak tahan melihat Arav menikah.

Akan tetapi pengacara Arav menyela pernikahan itu dan memberitahukan kepadanay bahwa dia belum bercerai sebab dia lupa menandantangani surat cerat tersebut. Arav selanjutnya menyadari bahwa dia mencintai Kajal dan Anna yang merasakan ada yang ganjal, menyuruh Arav kembali ke Kajal.

Arav meninggalkan tempat pernikahan dan mendapatkan Kajal di tempat mereka biasa bermain ketika masih kecil, Arav menjelaskan terhadap Kajal bahwa dia sangat mencintainya sepanjang waktu sehingga dia tidak menyadarinya. Mereka pun kembali bersama.  

Loading...