Selasa, 13 Maret 2018

Sinopsis Lengkap Film Blade of the Immortal (2017)


Blade of the Immortal (2017)

Rilis
29 April 2017
Negara
Jepang
Bahasa
Jepang
Sutradara
Takashi Miike
Produser
Misako Saka, Jeremy Thomas, Shigeji Maeda
Pemeran
Takuya Kimura, Hana Sugisaki
Music
Koji Endo
Sinematografi
Nobuyasu Kita
Distributor
Warner Bros. Pictures.


Plot Blade of the Immortal (2017)

Manji merupakan seorang samurai yang melarikan diri setelah dirinya membunuh tuannya yang korup dan juga membunuh pengawalnya termasuk suaminya dari saudaranya Machi yang telah kehilangan akal sehar dari duka cita.


Setelah kejadian itu, Manji bertemu dengan seorang biarawati yang berusia 800 tahun yang bernama Yaobikuni sebelum saudara perempuannya disandera oleh dari sekelompok ronin untuk mendapatkan hadiah.

Sebagai tanggapan pada saat pemimpin dari ronin tersebut membunuh saudara perempuan Manji setelah menyetujui tuntutannya untuk melucuti seninya dan Manji membunuh setiap anggota kelompok roni tersebut sebelum Manji mulai terkapar karena luka-lukannya ketika Yaobikuni menanam cacing darah suci ke dalam tubuh Manji.

Selanjtunya dua puluh lima tahun kemudian, Manji sekarang abadi dimana Manji di dekati oleh Rin Asano yang meminta bantuan kepada Manji sebagai pengawal untuk membantu melakukan balas dendm atas kematian ayah Rin Asano yaitu Kurose di tangan Kagehisa Anotsu dan Itto-ryu.

Sementara itu Manji pada awalnya menolak, Manji mempertimbangkan kembali pada saat Rin diserang oleh anggota Itto-ryu, Sabato Kuroi yang mempunyai kepal dari Ibu Rin yang terpasang di bahu kirinya.

Kematian dari Sabato sampai pada Kagehisa setelah membuat kontrak dengan Itto-ryu dengan Kagimura Habaki untuk mendapatkan sebuah tempat di dalam shogun, mengirim Taito Magatsu untuk berurusan dengan Rin dan juga pengawalnya.

Magatsu kemudian dikalahkan akan tetapi terhindar ketika dia menjelaskan keabadian Manji terhadap anggota Itto-ryu lainnya. Manji selanjutnya bertemu dengan anggota dari Itto-ryu bernama Eiki Shizuma yang menjelaskan bahwa dirinya juga mempunyai cacing darah yang ditempatkan oleh Yaobikuni sementara itu hampir membunuh Manji dengan racun langkah.

Manji dan Rin tiba di Fukagawa bertemu dengan Makie. Ketika Rin turun tangan kata-katanya sampai pada Makie ketika dia menghentikan serangannya kepada Manji dan membiarkan Kagehisa yang merasa malu.

Keduanya selanjutnya bertemu dengan Mugai-ryu, belajar bahwa Kagehisa akan pergi ke Takeo merekrut master dojo. Saat anggota sadis Mugai-ryu itu Shira menyernag Rin ketika dia turun tangan dalam upanya melakukan tindakan pelecehan seksual kepada seseorang yang oleh Itto-ryu dipekerjakan untuk bergaya sebagai Kagehisa, melarikan diri setelah Manjai melepaskannya.

Setelah pertemuan Rin dan Kagehisa yang sebenarnya mengetahui bahwa tindakan Kagehisa dipengaruhi oleh sejara kakek mereka Takayoshi dan Saburo, Rin meninggalkan Manji melanjutkan pemburuannya sendiri. Saat Kagehisa tiba di Mt. Takao, kemudian memahami pengikutnya terbunuh ketika dia tidak ada.

Manji dan Makie tiba yang menghasilkan pertempuran ketika Makie mengorbankan dirinya melindungi Kagehisa sementara Manji kabur setelah Shira ketika dia menculik Rin yang membuat pendekar pedang itu menderita.

Manji belajar dari kesalahannya untuk menyelamatkan Rin dan mengirim Shira jatuh atas kematiannya smeentara Kagehisa membunuh Habaki, dua pedang saling bertarung dengan Manji membiarkan Rin melepaskan tembakan setelah dirinya terbunuh. Namun Manji terungkap masih hidup ketika Rin menngisinya.


Loading...