Kamis, 08 Maret 2018

Sinopsis Lengkap Film Bleeding Steel (2017)


Bleeding Steel (2017)

Rilis
22 Desember 2017
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Leo Zhang
Penulis
Leo Zhang, Siwei Cui, Ericca Xia-Hou
Pemeran
Jackie Chen, Callan Mulvey, Show Lo, Ouyang Nana
Music
Fei Peng
Sinematografi
Tony Cheung
Distributor
United Entertainment Partners.

Sinopsis Bleeding Steel


Dokter rumah sakit memanggil informal bernama Lin Dong (Jackie Chan) bahwa putrinya bernama Xixi yang menderita Leukemia yang berada dalam situasi kritis. Dia melaju menuju ke rumah sakit dengan membwa boneka beruang yang berada di kursi belakang mobil.


Dalam perjalanan tersebut, rekan kerjanya bernama Xiao Su (Erica Xia-hou) memanggilnya untuk dapat memberitahu bahwa perawat berada dalam bahaya. Agen Lin berhenti tepat di luar rumah sakit berhenti sejenak dan kemudian berbalik untuk melindungi Dr James.

Dr James menyuntik dirinya sendiri dengan berupa zat kimia yang tersimpan dengan sebuah mechanical heart tepat sebelum polisi menerobos masuk untuk dapat mengantarnya pergi. Mereka disergap oleh pria berkulit hitam dan hampir semua yang ada di dalam tim terbunuh.


Sementara itu Xixi meninggal di rumah sakit, Xiao Su berhasil mampu melindungi Dr. James dari pembunuhan dan Lin Dong berhasil membunuh Andrew dari sebuah tangki minyak dengan memanfaatkan mobilnya dan mengakibatkan ledakan besar dengan menembakkan tangki minyak tersebut.

Mobil terbalik dan adegan kemudian berubah menjadi 13 tahun kemudian. Seorang penulis baru-baru ini merilis sebuah buku yang berjudul “Bleeding Steel” mengenai mantan marinir Amerika Seriakt yang mempunyai jantung mekanis. Seorang figuran dengan menggunakan stoking merah dan mantel bulu yaitu Kitty masuk ke sebuah hotel dan meneumui penulis buku tersebut.


Dia memberi obat kepada penulis itu dan menjelaskan bahwa dia merupakan seorang pria yang menyamar. Dia selanjutnya melanjutkan untuk mendownload sebuah informasi dari komputernya. Woman in Black menyerang bangunan itu dan menuntut penulis untuk menjelaskan darimana dia mendapat inspirasi dari buku Bleeding Steel.

Mereka kemudian diserang oleh Lin Dong yang berpakaian hitam yang juga berusaha mencari jawaban yang sama. Penasaran bagaimana kelanjutannya nonton segera film Bleeding Steel.


Loading...