Jumat, 23 Maret 2018

Sinopsis Lengkap Film Bluebeard (2017)


Bluebeard (2017)

Rilis
1 Maret 2017
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Lee Soo-yeon
Produser
Cho Jeong-jun
Pemeran
Cho Jin-woong, Lee Chung-ah, Kim Dae-myung, Shin Goo, Yoon Se-ah, Song Young-chang, Yoon Da-kyung, Kim Joo-ryung, Kim Kyung-min, Moon Jung-hyun, Jung Ah-mi, Jung Do-won
Editor
Kim Sun-min
Sinematografi
Uhm Hye-jung
Distributor
Lotte Entertainment.

Plot Bluebeard


Bluebeard merupakan film Korea Selatan tahun 2017 yang bergenre Psychological thriller yang disutradarai oleh Lee Soo-yeon dengan diproduseri oleh Chong Jeong-jun. Film Bluebeard dibintangi oleh Choi Jin-woong, Kim Dae-myung, Shin Goo, Lee Chung-ah, Yoon Se-ah. Film Bluebeard di rilis pada tanggal 1 Maret 2017.


Seorang pria bernama Seung-hoon ( Jo Jin-woong) merupakan seorang dokter yang bekerja di sebuah klinik yang baru di kota di Provinsi Gyeonggi yang baru saja dikembangkan. Seung-hoon sosok yang tenang, kutu buku dan juga agak neurotik yang ternyata baru-baru ini dia telah bercerai.

Seung-hoon menyewa sebuah flat kecil di atas tempat toko daging yang dikelola oleh pria bernama Sang Geun (Kim Dae-myung). Suatu ketika, Seung-hoon sedang menjalankan operasi kolonoskopi dirinya sendiri terhadap kakek setengah baya di toko daging tersebut dan dia sengaja mendengar yang tanpa sadar mengumamkan sesuatu mengenai memotong dan membuang tubuh manusia.


Selanjutnya ternyata pada saat es mulai meleleh di sekitar sungai Han, sebuah badan tanpa kepala dari sosok seorang wanita yang ditemukan mengapung di dekat kota. Seung-hoon pun menjadi sangat gugup dan mulai curiga bahwa mantan kakek pasiennya dan juga pemilik toko daging Sang-geun.

Mungkin adalah sepasang Bluebeards yang membunuh pasangan mereka masing-masing dan kemudian mengirim tubuh mereka pada rak daging sapi. Seungh-hoon mulai merasa panik pada saat dia mulai berfikir menentukan apa yang dia yakini atas apa yang terjadi.


Satu--satunya orang yang dapat dipercaya bahwa cerita Seung-hoon adalah benar yaitu pria bernama Kyung-hwan (Song Young-chang) seorang pensiunan polisi yang sedang melakukan penyelidikan serangkaian kasus pembunuhan yang tidak terpecahakn di wilayah itu.

Loading...