Selasa, 13 Maret 2018

Sinopsis Lengkap Film Bumm Bumm Bole (2010)


Bumm Bumm Bole (2010)

Rilis
14 Mei 2010
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Priyadarshan
Produser
Satish Kaushik
Pemeran
Atul Kulkarni, Darsheel Safary, Ritupama Sengupta, Archana Suseelan, Ziyah Vastani
Music
Azan Sami, M.G. Sreekumar, Ouseppachan, Tapas Relia
Sinematografi
Alagappan N
Distributor
Orion Pictures.

Plot Bumm Bumm Bole


Khogiram dan Ritu tidak mempunyai cukup untuk seragam maupun sepatu untuk anak-anak mereka. Hal ini menjadi buruk ketika Pinu salah menempatkan sepasang sepatu milik Rimzim di toko sayuran. Pinu memberitahu Rimzim mengenai sepatunya dan memintanya untuk tidak memberitahu ibu mereka. Dia setuju, Rimzim tidak pegi ke sekolah tanpa sepatunya.


Mereka menyusun skema di mana keduanya berbagi sepatu. Rimzim akan memakai sepatu ke sekolah di pagi hari dan menyerahkan pada Pinu di tengah hari agar dapat menghadiri kelas sore. Akan tetapi Rimzim tertarik terhadap apa yang dia lakukan dengan sepasang sepatu sebelumnya.

Saat Rimzim mengetahui bahwa seorang gadis telah membuang sepatu lamanya yang membuat dia kecewa. Sementara Khogiram sangat membutuhkan uang meminjam beberapa peralatan kebun dan berangkat dengan Pinu di pinggiran kota yang kaya untuk mendapatkan beberapa pekerjaan berkebun.


Mereka berusaha banyak tempat hingga sebuah rumah besar milik gadis berusia 6 tahun dan neneknya menyetujuinya. Sementara Pinu bermain dengan gadis berusai 6 tahun, ayahnya bekerja mengurus kebun. Sementara Pinu datang mengetahui kompetisi marathon dimana salah satu hadianya yaitu sepasang sepatu.

Pinu memasuki perlombaan marathon dengan  harapan dapat menerima hadiah ketiga sementara untuk hadiah pertama berupa pendidikan gratis untuk pemenang hingga dia menyelesaikan sekolah menengah atas. Dan dia justru berharap mendapatkan peringkat tiga yang mana hadianya sepatu itu, dapat diberikan kepada adik perempuannya. 


Dalam kompetisi tersebut dia terkejut memenangkan balapan. Dia terkejut dan menangis di podium ketika dia melihat dengan putus asa terhadap sepasang sepatu yang diberikan kepada pemenang ketiga.

Film diakhiri dimana Rimzim mengetahi bahwa dia tidak akan mendapatkan sepasang sepatu baru akan tetapi sepintas sepeda ayah mereka pada akhir film yang menunjukkan sepatu merah yang dipangkas merah diperuntukkan Rimzim dan sepatu lainnya yang diperuntukkan untuk Pinu.


Loading...