Minggu, 11 Maret 2018

Sinopsis Lengkap Film Chance Pe Dance (2010)


Chance Pe Dance (2010)

Rilis
15 Januari 2010
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Ken Ghosh
Produser
Ronnie Screwvala
Pemeran
Shahid Kapoor, Genelia D’Souza
Music
Pritam, Adnan Sami, Sandeep Shirodkar
Sinematografi
Hari Vendenata
Distributor
UTV Motion Pictures.

Plot Chance Pe Dance 


Seorang pria bernama Sameer Behl (Shahid Kapoor) datang menuju Mumbai dengan bermimpi menjadi Bollywood. Sameer Behl berjuang sepanjang hari sebagai anak kurir dan dia terus gagal dalam audisi iklan. Lebih banyak stereotip di dalam sebab dia menolak untuk mengambil bantuan dari ayahnya di Delhi.


Sameer dilempat keluar dari apartemen sewaannya oleh pemilik rumah dan dia datang bersama dengan teman dekatnya. Suatu ketika seorang sutradara yang bernama Rajeev (Mohnish Bahl) melihat Sameer sedang menari dan memanggil dia ke kantornya.

Segera Sameer masuk sebagai pemeran utama dalam filnya dan temannya bernama Tina (Genelia D'Souza) terpilih untuk koreografer dalam proyek yang sama. Tunawisma, Sameer tidur di dalam mobilnya dan bekerja sebagai guru tari di sebuah sekolah. Kemudian Sameer kehilangan film yang diperankannya dan merasa kecewa.


Tina mendapatkan hal ini dan bertanya kepada Sameer bagaimana dia dapat menghabiskan hidup seperti ini. Setelah beberapa lama, Tina menjelaskan kepada dirinya bahwa dia juga keluar dari film itu dan tidak ingin menjadi koreografer dalam film tersebut sebab dirinya merasa kesal. Sameer menyadari cinta yang dipunyai Tina terhadap dirinya.

Tina mendorong Sameer untuk berpastisipasi dalam pertunjukan ajang pencarian bakat yang mana pemenangnya akan mendapatkan peran yang sama dengan Sameer. Setelah beberapa lama, Sameer setuju untuk berpastisipasi dalam ajang tersebut. Setelah mengisi formulir, dia juga mengatakn cintanya terhadap Tina.


Dalam tes layarnya, Sameer mendedikasikan monolognnya untuk ibunya. Setelah pertunjukan itu, ketika wawancara dia mengetahui bahwa toko ayahnya yang berada di Delhi telah dibongkar. Dia menjanjikan Tina bahwa dia akan kembali untuknya dan dia pergi menemui ayahnya yang sedang hancur mengenai hal ini.

Setelah menyaksikan penampilan Sameer di TV, ayah Sameer meyakinkannya untuk kembali ke Mumbai untuk berpastisipadi dalam pertunjukan itu. Setelah kembali ke pertunjukan, Sameer awalnya ditolak masuk ke acara itu karena terlambat.


Akan tetapi dia diberi kesempatan tampil di pentas setelah Sameer meyakinkan sang sutradara. Dia memenangkan kompetisi itu dan selanjutnya terbukti dia menjadi hero di film Chance Pe Dance yang berjalan di karpet merah setahun setelah dengan Tina.

Loading...