Kamis, 15 Maret 2018

Sinopsis Lengkap Film Crazy First Love (2003)


Crazy First Love (2003)

Rilis
27 Juni 2003
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Oh Jong-rok
Produser
Yang Hyun-chan, Jan Sung-koo, Won Hyeun-jae, Yoon Jung-ran, Lee Kwon-il
Pemeran
Son Ye-jin, Yoo Dong-geun, Cha Tae-hyun
Sinematografi
Jung Kwang-suk
Distributor
Cinema Service.

Plot Crazy First Love (2003)


Son Tae-Il (Cha Tae-Hyun) sangat mencintai Ju Il-Mae (Son Ye-Jin) yang merupakan anak gurunya bernama Ju Young-Dal (Yoo Dong Geun). berbagai cara dilakukan Tae-Il untuk mendapatkan Il-Mae.
Suatu hari dia ingin menjadi seorang Gangster dengan menyerang pasukan dari Kang-Cheol (Sung Ji-Ru) yang merupakan mantan murid dari Young-Dal. Kang-Cheol membawa Tae-Il menemui Young-Dal sehingga Tae-Il mendapatkan hukuman dari Young-Dal.


Ibu Tae-il juga memarahi Tae-Il dengan menemui Young-Dal untuk meminta pertanggung jawaban atas tindakan Tae-Il selama ini telah dia lakukan yang disebabkan karena jatuh hati kepada Il-Mae.
Young-dal berusaha menenangkan ibu Tae-Il. Sementara Tae-Il menemui Il-Mae menjelaskan bahwa dia tidak bisa mengontrol dirinya setiap melihat wajah Il-Mae bahkan setiap dia berusaha belajar selalu terbayang wajah Il-Mae.

Suatu hari  Young-Dal memberikan syarat bagi satu kelas Tae-Il untuk dapat memiliki Il-Mae dengan meningkatkan prestasi mereka sehingg membuat marah Tae-Il. Di malam hari Tae-Il mengajak bertarung Young-Dal alhasil membuat Tae-Il babak belur.

Tae-Il lalu meminta cara agar dia dapat mendapatkan Il-Mae. Young-Dal meminta Tae-Il giat belajar untuk menjadi terbaik meskipun harus dibenci oleh petugas palang merah karena tidak bisa mendonorkan darah karena terus mimisan disebabkan banyak belajar.

Young-Dal menggendong Tae-Il untuk mengantarkannya pulang. Beberpa hari berikutnya Tae-il terus tekun belajar hingga akhirnya menjadi siswa terbaik dan mndapatkan beasiswa kuliah di Seoul National university.

Setelah masuk universitas tersebut Tae-il menagih janji kepada Young-Dal untuk dinikahkan dengan Il-Mae. Namun Young-Dal menahannya sehingga Tae-il berusaha membawa kabur Il-Mae. Young-Dal menghentikan Tae-Il dan membawanya ke pemakaman ibunya Tae-Il. Young-Dal menjelaskan kepada Tae-il jika benar-benar mencintai Il-Mae harus melindunginya . 

Tae-Il lalu berjanji akan melindungi dan menjaga kehormatan Il-Mae hingga lulus kuliah. Tae-Il menepati janjinya terus melindungi Il-Mae dan bahkan dari para lelaki yang berusaha mendekatinya. Setelah lulus kuliah Tae-Il lulus untuk ujian tingkat 1 menjadi pengacara. Young-dal pun merayakan kesuksesan ini dengan teman-teman sekolah Tae-Il.

Tae-Il datang ke sekolah untuk menagih janji kepada Young-Dal menikahkannya dengan Il-Mae. Namun saat Tae-Il mengatakan cinta pada Il-Mae ternyata Il-Mae menolak dia tidak ingin menikah dengannya dia ingin menikah dengan orang lain sehingga membuat hati Tae-Il patah hati.

Tae-Il tidak menyerah dia bersama ayah Il-Mae berusaha untuk mencelakai pria yang berusaha mendekati Il-Mae. Suatu hari Il-Mae dekat lelaki sempurna bernama Lee Seung-No (Lee Byun-Wook). Tae-il berusaha keras untuk menjauhkan Seung-No dari Il-Mae namun selalu gagal. Tae-Il merasa kesal kepada Il-Mae yang tidak pernah melihat kesungguhan hatinya mencintainya.

Suatu hari Young-Dael mendapatkan kabar dari Kang-Cheol bahwa Il-Mae menderita penyakit Myelodyplastic Sindrom sehingga membuat Young-dal merasa sedih. Di hari berikutnya Tae-Il menjelaskan kepada Young-Dal bahwa dia akan menjalani ujian ke dua yang bertepatan dengan pernikahan Il-Mae dengan Seung-No.

malam harinya Tae-Il berpamitan dengan Il-Mae. Saat Tae-Il pergi, Il-Mae terus menangis sebab dia mencintai Tae-Il namun dia takut untuk menyusahkan dirinya karena penyakit yang dia derita untuk itu dia memutuskan menikahi Seung-No. Hingga suatu hari saat Tae-Il sedang mengerjakan tes keduanya, dia terkejut dengan kehadiran Kang-Cheol menjelaskan alasan Il-Mae tidak mau menikahinya.

 Sehingga Tae-Il pun segera pergi menuju pernikahan Il-Mae dan Seung-No. Tae-Il meminta untuk menghentikan pernikahan tersebut dan berjanji akan merawat Il-Mae jika dia menjadi suaminya. Seung-No lalu memutuskan untuk tidak menikahi Il-Mae sehingga Tae-Il akhirnya yang menikahi Il-Mae.

Loading...