Selasa, 13 Maret 2018

Sinopsis Lengkap Film Deewane (2000)


Deewane (2000)

Rilis
11 Agustus 2000
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Harry Baweja
Produser
Paramjeet Baweja
Pemeran
Urmila Matondkar, Ajay Devgn, Paresh Rawal, Mahima Chaudhry, Shivaji Satham, Gulshan Grover
Music
Sanjeev-Darshan
Sinematografi
Yogesh Jani
Distributor
SP Creations.

Plot Deewane


Vishal (Ajay Devgn) perwira yang sangat pekerja keras yang mencintai keluarganya. Vishal mencintai Sapna (Urmila Matondkar) dan pamannya Lekhraj (Paresh Rawal) berusaha membunuh Vishal sebab dia penjahat yang ingin diungkap Vishal. Perampokan terjadi dan Arun (Ajay Devgn) merupakan perampok yang mirip dengan Vishal.


Vishal memberi tahu komisaris (Shivaji Satham) mengenai Arun dan dia menjadi duplikatnya ketika dia ditembak oleh putra Lehkraj sebab dia berada di pihak ayahnya. Selanjutnya Vishal mengalami koma dan komisaris membuat skema dengan Arun untuk menggambarkan dia sebagai Vishal di mata dunia alhasil penjahat takut terhadap Vishal.

Saat Komisaris berbicar terhadap Arun, Sapna datang dan Komisaris memberitahu Arun bersembunyi di balik cermin. Ketika Sapna datang, Arun jatuh hati padanya. Kemudian Komisaris memberitahukan keluaga Vishal bahwa Arun merupakan Vishal. Pooja (Mahima Chaudhry) dan Oke (Johnny Lever) merupakan teman Arun.


Pooja menangis dan tegas meminta Komisaris memberitahukan keberadaan Arun. Waktu berlalu dan Vishal kembali dari komanya dan Sapna terkejut dan mulai membenci Arun sebab dia bukan Vishal dan tidak memberitahunya. Selanjutnya seiring berjalannya waktu, Arun datang kembali sebab Vishal perlu berkonsentrasi terhadap penjahat dan Sapna.

Alhasil dia menyuruh Arun merawat Sapna. Suatu ketika Sapna menjelaskan kepada Arun bahwa dia menghabiskan waktu bersama Arun berfikir bahwa orang yang dia ajak bicara merupakan Vishal namun sebenarnya Arun yang dia ajak bicara. Dia selanjutnya mulai menyukai Arun. Selanjutnya Pooja tahu Arun mencintai Sapna dan Pooja merasa patah hati.


Sapna datang kepada Arun dan bertanya apa yang harus dilakukannya. Dia menjelaskan bahwa dia tidak pantas mendapatkannya kecuali Vishal. Pernikahan Vishal dan Sapna telah diatur dan komisaris mengetahui paman Vishal orang yang meneror kota dan Vishal diberi tahu olehnya. Arun berusaha menembak Vishal. Pamannya dan anaknya ditangkap dan Arun masih bertahan.

Dia dihentikan Vishal dan diberitahu mengapa dia pergi tanpa Sapna selanjutnya terungkap bahwa ketika Pooja menjelaskan kepada Arun bahwa Sapna mencintai Arun, dia sebenarnya sedang bericara dengan Vishal selanjutnya Vishal menyatukan Sapna dengan Arun. Pada akhirnya Vishal menempuh jalannya sendiri begitu pula dengan Pooja.


Loading...