Jumat, 09 Maret 2018

Sinopsis Lengkap Film Dil Juunglee (2018)


Dil Juunglee (2018)

Rilis
9 Maret 2019
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Aleya Sen
Produser
Mayank Jain, Deepshikha Deshmukh, Mudit Jain, Jackky Bhagnani, Mayank Jain
Pemeran
Saqib Saleem, Taapsee Pannu, Abhilash Thapliyal, Nidhi Singh, Ayesha Kaduskar
Music
Sharib-Toshi, Tanishk Bagchi, Rajat Nagpal, Guru Randhawa, Abhishek Arora
Sinematografi
Amol Rathod
Distributor
Pooja Entertainment.

Sinopsis Dil Juunglee


Film Dil Juunglee adalah film India yang bergenre romantic comedy yang ditulis dan disutradarai oleh Aleya Sen yang mengangkat cerita seputara persahabatan dan kisah cinta Koroli dengan Sumit.
Film Dil Juunglee diperankan oleh Taapsee Pannu yang berperan sebagai Koroli Nair dan juga Saqib Saleem yang berperan sebagai Sumit Uppal selain mereka berdua film ini turut dibintangi oleh Abhilash Thapliyal, Srishti Shrivastava, Nidhi Singh, Ayesha Kaduskar. Film Dil Juunglee di rilis pada tanggal 9 Maret 2018.


Seorang wanita bernama Koroli Nair alias “Koro” (Taapsee Pannu) merupakan gadis yang introvert  dan pemalu . Koroli Nair merupakan anak tunggal dari konglomerat bisnis London yang menetap di Delhi untuk memenuhi kebahagiaannya.

Banyak kekecewaan ayahnya sebab dia tidak tertarik untuk meningkatkan dirinya sebagai pengusaha dan dia ingin tinggal bersama dengan seorang pria dan menjadi ibu bagi anak mereka di masa depannya. Koroli Nair mengajar bahasa Inggris di British Council di New Delhi yang membuat Koroli merasa puas dengan caranya sendiri.


Sementara itu pria bernama Sumit Uppal alias “Sonu” (Saqib Saleem) seorang Lajpat Nagar yang ingin menjadikan dirinya sebagai aktor bollywood. Sumit Uppal bekerja sebagai pelatih di gym lokal dan telah bekerja dengan baik dengan estetika dan fisiknya. Sumit Uppal merupakan pria yang sangat ambisius terhadap mimpinya.

Sumit bergabung di kelas bahasa Inggris Koroli di sekolah bahasa. Koroli mengajarkan bahasa Inggris dasar kepada Sumit sehingga dia setidaknya dapat memasuki industri film. Kemudian, hal ini menciptakan jalan untuk Koroli yang jatuh hati terhadap Sumit akan tetapi Sumit tidak menyukai Koroli. Film ini kemudian melompat ke tujuh tahun kemudian dan apa yang terjadi selanjutnya menjadi inti cerita dari film Dil Juunglee.  


Loading...