Selasa, 13 Maret 2018

Sinopsis Lengkap Film Ferrari Ki Sawaari (2012)


Ferrari Ki  Sawaari (2012)

Rilis
15 Juni 2012
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Rajesh Mapuskar
Produser
Vidhu Vinod Chopra
Pemeran
Sharman Joshi, Ritvik Sahore, Boman Irani
Music
Pritam
Sinematografi
Sudhir Palsane
Distributor
Vinod Chopra Productions.

Plot Ferrari Ki  Sawaari (2012)


Film Ferrari Ki Sawaari merupakan film india di tahun 2012 yang bergenre Sports drama yang ditulis dan sekaligus disutradarai oleh Rajesh Mapuskar. Film ini diproduseri oleh Vidhu Vinod Chopra dengan di bintangi oleh Sharman Joshi, Ritvik Sahore, dan Boman Irani. Film Ferrari Ki Sawaari di rilis pada tanggal 15 Juni 2012.


Seorang anak laki-laki bernama Kayo (Ritvik Sahore) tidak memikirkan apa-apa selain hanya bermain kriket. Ayah Kayo yang bernama Rusy (Sharman Joshi) tidak memikirkan apa pun kecuali anak laki-lakinya Kayo. Suatu ketika sekolah Kayo mengadakan sebuah kamp kriket yang mana akan mengirim para siswanya ke Lord Cricket Ground yang berada di London dan memberi kesempatan bagi Kayo untuk bermain bersama dengan idolanya Sachin Tendulkar akan tetapi Rusy tidak memilki cukup uang untuk membawa Kayo ke acara tersebut.


Untuk dapat memenuhi keinginan dari anaknya Kayo agar bermain di lapangan kriket tersebut, Rusy yang selalu jujur, kini berubah menjadi tidak jujur dalam tindakan kecil pertamanya yang mencuri mobil Ferrari merah yang berkilau yang ternyata miliki Sachin Tendulkar untuk suatu hari. Satu-satunya sumber masalah yaitu dia tidak memberi tahu pemilik legendarisnya. Perjalan liar dilalui Kayo yang membuatnya terengah-engah dengan berbagai rintangan pun dimulai.


Sebuah perjalanan yang mengarah terhadap karakter yang menakjubkan yaitu perencana pernikahan yagn tidak akan berhenti apapun, sepasang pelayan yang setia yaitu Laurel dan Hardyesque, seorang politikus yagn serakah dan anak laki-lakinya Kayo yang sembrono dan seorang mekanik yang mengkhususkan dirinya terhadap mobil curian.


Suatu ketika permasalahan Ferrari semakin membesar melalui dunia preman jalanan dan pernikahan masal yang kacau tersebut, sebuah kisah lain terbentang dimana seorang pria tua pemarah dan rahasia luka yang dalam dan sebuah persaingan epik berlanjut setelah tiga puluh delapan tahun.


Loading...