Jumat, 16 Maret 2018

Sinopsis Lengkap Film Garam Masala (2005)


Garam Masala (2005)

Rilis
4 November 2005
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Priyadarshan
Produser
Ashok Kotwani, Ganesh Jain
Pemeran
Akshay Kumar, Paresh Rawal, John Abraham, Neha Dhupia, Rimi Sen, Rajpal Yadav, Daisy Bopanna, Neetu Chandra
Music
D. Imman, Pritam
Sinematografi
Tirru
Distributor
Venus Records & Tapes.

Plot Garam Masala


Film ini diawali dua fotografer Mac (Akshay Kumar) dan Sam (John Abraham) yang sedang melakukan pemotretan. Sementara Mac memotret Model, tunangannya bernama Anjali (Rimi Sen) pergi dengan kesal sebab kedekatan Mac dengan model tersebut.


Bos mereka memanggil keduanya ke kantor dan menjelaskan kepada mereka bahwa mereka fotografer yang kurang baik. Bos mereka mengancam untuk mengurangi gaji mereka apabila mereka tidak mendapatkan beberapa gambar yang bagus untuk sebuah kompetisi fotografi dunia untuk menjadikan majalah Garam Masalah yang terkenal.

Baik Sam dan Mac bertanya terhadap Maggie (Neha Dhupia) yang merupakan sekretaris yang berkencan di hari yang sama di restauran yang sama di waktu bersamaan pula. Ketika bertiganya bertemu di restauran, seorang pencopet mengambil dompet Sam dan Mac.


Setelah makan, kompetisi untuk mengesankan Maggie menimbulkan kejadian lucu setelah Mac dan Sam meninggalkan Maggie untuk membayar tagihannya. Sam mengunjungi fotografer terkenal. Dia memujinya dan meminta beberapa shoot yang baik. Shoot curian ini membantu Sam untuk dapat memenangkan kompetisi fotografer dunia.

Dia dipromosikan dengan diberi sepuluh persen dari uang hadiah dan bayaran Sam berlipat ganda. Mac menerima penurunan pangkat sebagai asisten. Sam terbang ke Amerika Serikat menikmati liburannya meninggalkan Mac yang sedang berada di Mauritius.


Pemimpin redaksi membujuk Mac menunjukkan Sam dengan meminta tiga wanita menjadi tunangannya, mendapatkan flat yang mahal dan mengendarai mobil impor yang mahal. Mengikuti janjinya Mac mendapatkan flat berkualitas dan mendapat akses ke tiga wanita tersebut.

Babban (Rajpal Yadav) sopirnya, merupakan kunci hidupnya. Tidak hanya Babban menerima akses Mac ke flat, dia memberikan mobil yang mahal untuk mengesankan tunangannya. Dia mengendarai mobil Mac dan melakukan semua jasanya. Terakhir Babban membawa Mac pembantu rumah tangga bernama Mambo (Paresh Rawal) yang mempunyai masalah sikap dan tidak peduli apa yang terjadi di flatnya.


Dia mempunyai urusan dengan masing-masing tiga wanita yaitu Puja (Nargis Fakhri), Deepti (Daisy Bopanna), dan Sweety (Neetu Chandra) dan menciptakan sebuah kekacauan. Sam kembali menuju Amerika untuk menemukan temannya berbalik saingannya. Dia berusaha menolong temannnya dan berusaha keberuntungannya bersama dengan gadis-gadis itu.

Kekacauan menjadi sulit ketika Mac dan Sam menjaga ketiga gadis tersebut secara bersamaan. Tunangan asli Mac yaitu Anjali mehami tindakan Mac dan ini menciptakan kekacauan yang besar. Ketika mereka meninggalkan Mamboo mereka mulai menyadari kesalahan mereka dan usaha Mac bersatu kembali dengan Anjali pada akhinrya mereka lolos satu sama lainnya.


Loading...