Sabtu, 17 Maret 2018

Sinopsis Lengkap Film Golden Slumber (2018)


Golden Slumber (2018)

Rilis
14 Februari 2018
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Noh Dong-seok
Produser
Song Dae-chan
Pemeran
Gang Dong Woon, Kim Sung-kyun, Han Hyo-joo, Kim Eui-sung, Yoon Kye-sang, Kim Eui-sung, Kim Dae-myung
Music
Kim Tae-seong
Sinematografi
Kim Tae-sung, Kim Jung-wook
Distributor
CJ Entertainment.

Plot Golden Slumber


Golden Slumber merupakan film Korea Selatan di tahun 2018 yang bergenre action thriller yang disutradarai oleh Noh Dong-seok dengan dibintangi oleh Gang Dong-won yang berperan sebagai Kim Gung-woo.


Gung Woo seorang pekerja pengiriman paket yang ramah dan andal yang mendapatkan ketenaran yang tidak terduga dan dia dituduh melakukan serangan teroris yang membunuh calon presiden. Selain Gang Dong-won film ini juga dibintangi oleh Kim Sung-kyun, Han Hyo-joo, Kim Eui-sung, Yoon Kye-sang, Kim Eui-sung dan Kim Dae-myung. Film Golden Slumber di rilis pada tanggal 14 Februari 2018.

Adapun Sinopsis Film Golden Slumber yaitu seorang pria bernama Gun-woo (Gang Dong-won) merupakan seorang pengantar pengiriman barang. Gun-woo sosok pria yang baik hati dan juga tulus. Suatu ketika, Gun-woo menerima sebuah pesan dari seorang teman SMA bernama Mu-yeol (Yoon Kye-sang). Gun-woo belum pernaha melihat Mu-yeol dalam beberapa waktu.

Sesaat setelah bertemu, calon presiden dibunuh tepat di hadapan Gun-woo dan Mu-yeol dalam sebuah serangan bom. Mu-yeol lalu menjelaskan kepada Gun-woo bahwa semua kejadian ini telah direncanakan dan dia menambahkan sebuah sindikat kejahatan telah merencanakan untuk dapat membuat Gun-woo menjadi tersangka pembunuh bom bunuh diri.

Walauapun Gun-woo lolos dari kejadian pemboman yang terjadi, Gun-woo justru dijadikan sebagai pembunuh bayaran dan berubah menjadi sosok musuh masyarakat Korea Selatan nomor satu. Dalam situasi ini dimana rekaman CCTV lalu sidik jari dan juga saksi semuanya mengarah pada Gun-woo.

Gun-woo pun mulai panik dia pun berusaha memahami kejadian yang menimpanya dan mulai memahami sebagian kecil kebenaran yang sesungguhnya setelah Gun-woo menemukan sebuah kartu nama mantan mata-mata yang bernama Mr. Min (Kim Eui-seong) yang ditinggalkan oleh temannya Mu-yeol.

Untuk dapat bertahan hidup dan membersihkan namanya atas tuduhan pembunuhan, Gun-woo menjadi orang yang putus asa. Sementara dalam upaya mendapati kebenaran, teman lamanya yaitu Geun-cheol (Kim Sung-kyun), Dong-gyu (Kim Dae-myung), dan Sun-yeong (Han Hyo-joo) mulai jatuh dalam situasi yang berbahaya.



loading...