Kamis, 15 Maret 2018

Sinopsis Lengkap Film Hamara Dil Aapke Paas Hai (2000)


Hamara Dil Aapke Paas Hai (2000)

Rilis
25 Agustus 2000
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Satish Kaushik
Produser
Boney Kapoor, Surinder Kapoor
Pemeran
Anil Kapoor, Sonali Bendre, Aishwarya Rai Bachchan
Music
Sanjeev-Darshan
Sinematografi
Kabir Lal
Distributor
S.K. Film Enterprises.

Plot Hamara Dil Aapke Paas Hai (2000)


Seorang wanita bernama Preeti Vyas (Aishwarya Rai Bachchan) merupakan wanita muda yang langgeng. Preeti Vyas maju ke depan sebagai seorang saksi atas serangan keji yang dilakukan oleh seorang bernama Bhavani Choudhry (Mukesh Rishi) dan anak buahnya terhadap orang yang berutang uang kepada Bhavani Choudhry.


Orang yang terluka tersebut dibantu menuju ke rumah sakit oleh Preeti Vyas dan seorang pria yang sopan dan sekaligus pemberani bernama Avinash (Anil Kapoor) yang mempunyai nilai dan moral yang kuat. Kesaksian dari Preeti Vyas membuat marah keluarga Bhavani Choudhry dan sebagai hasilnay adik dari Bhavani Choudhry yaitu Babloo Choudhry (Puru Raajkumar) yang melakukan pelecehan seksual terhadapnya. Dia pun menjadi aib bagi keluarganya sendiri.

Oleh karena tidak diakui oleh pihak keluarganya dan dikucilkan dari masyarakat, Preeti Vyas meninggalkan rumahnya tanpa tujuan untuk pergi. Preeti Vyas mendapatkan tempat berlindung bersama dengan Avinash yang membawa Preeti Vyas ke rumahnya.

Preeti Vyas dan Avinash hidup dengan baik bersama sebagai teman akan tetapi tindakan ini mengundang kemarahan orang sekitar dan kegemparan yang kuat atas keduanya dan tidak adanya solusi lain kecuali mereka menikah. Mereka segera jatuh hati dan Avinash memutuskan untuk meminta Preeti Vyas agar menikah.

Preeti Vyas menolak ketika dia menganggap dirinya tidak layak sebab dia telah mendapatkan pelecehan seksual dan Avinash menghormati keputusan dari Preeti Vyas. Preeti Vyas dan Avinash menghadiri sebuah pernikahan yang mana Preeti Vyas melihat bahwa temannya menikahi Babloo Choudhry pria yang telah melecehkannya.

Avinash mengalahkan Babloo Choudhry dan polisi membawa Babloo pergi. Hingga suatu ketika teman masa kecil Avinash bernama Khushi (Sonali Bendre) kembali dari negara Amerika Serikat yang mana dia berusaha untuk memenangkan hati Avnash sebab Khushi telah jatuh hati terhadapnya.

Ini membangkitkan rasa cemburu dari Preeti Vyas dan dia menyadarai kedalaman cintanya terhadap Avinash. Setelah menghadapi berbagai macam kendala, Avinash dan Preeti Vyas menyatakan cinta mereka satu sama lain dan akhirnya menikah.


loading...