Jumat, 09 Maret 2018

Sinopsis Lengkap Film Hate Story IV (2018)


Hate Story IV (2018)

Rilis
9 Maret 2018
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Vishal Pandya
Produser
Krishan Kumar, Bhushan Kumar
Pemeran
Urvashi Rautela, Ihana Dhillon, Karan Wahi, James Abbey, Gulshan Grover, Vivan Bhatena, Rita Siddiqui
Music
Mithoon, Arko Pravo Mukherjee, Tanishk Bagchi, Tony Kakkar, Baman
Sinematografi
Sunita Radia
Distributor
T-Series Films.

Sinopsis Hate Story IV


Hate Story 4 merupakan film India yang bergenre thriller yang disutradarai oleh Vishal Pandya. Berusaha mengukir kesuksesan kisah Hate Story 2 dan Hate Story 3, Vishal Panday kembali dengan menghadirkan Hate Story 4. Hate Story pertama digarap oleh Vivek Agnihotri sementara Hate Story 2 dan hate Story 3 digarap oleh arahan Pandya yang diterima dengan baik oleh para kritikus.


Hal ini coba dibangun oleh Vishal Panday untuk menyamai ataupun melebihi ekpetasi penonton terhadap film Hate story 4. Hate Story 4 dibintangi oleh  Urvashi Rautela sosok wanita terkemuka yang memainkan model glamor sebab aktris ini telah menjadi model sebelum beralih dalam bidang akting.

Selain Urvashi Rautela film ini juga turut dibintangi oleh Ihana Dhillon, Karan Wahi, James Abbey, Gulshan Grover, Vivan Bhatena, Rita Siddiqui. Film Hate Story IV dijadwalkan di rilis pada tanggal 9 Marer 2018.


Hate Story mengisahkan Seorang pria bernama Rajveer Khurana (Karan Wahi) merupakan seorang fotografer fashion terkenal di kota London. Sementara itu kakak laki-laki dari Rajveer Khurana yaitu Aryan Khurana (Vivan Bhatena) terlibat dalam bisnis periklanan. Rajveer dan Aryan merupakan putra dari politisi bernama Vikram Khurana (Gulshan Grover) yang akan mengikuti pemilihan untuk posisi jabatan walikota London.

Aryan Khurana dan kekasihnya (Ihana Dhillon) sedang mencari wajah segar dalam kampanye periklanan mendatang mereka. Aryan dan kekasihnya memberikan seluruh tanggung jawab untuk menemukan gadis yang tepat untuk kampanye kepada Rajveer Khurana.


Segera Rajveer Khurana bertemu dengan seorang wanita bernama Tasha (Urvashi Rautela) yang menari di sebuah klub dan menyelesaikannya untuk kampanye itu dalam pertemuan pertama yang tidak menyadari fakta bahwa Tasha sebenarnya mempunyai rahasia terpendam di balik sosoknya yang cantik. Apa yang terjadi selanjutnya membentuk inti cerita dari film Hate Story 4.


Loading...