Jumat, 23 Maret 2018

Sinopsis Lengkap Film Heart Blackened (2017)


Heart Blackened (2017)

Rilis
2 November 2017
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Jung Ji-woo
Produser
Park Joon
Pemeran
Choi Min-sik, Ryoo Joon-yeol, Im Mi-ra, Lee Honey, Park Shin-hye, Jung Seung-gil, Park Hae-joon
Sinematografi
Kim Tae-kyung
Distributor
CJ Entertainment.

Plot Heart Blackened


Film Heart Blackened merupakan film Korea Selatan tahun 2017 yang merupakan remake dari film China Silent witness yang dibintangi oleh Sun Honglei. Film Heart Blackened disutradarai oleh Jung Ji-woo dan diproduseri oleh Park-joon. Sementara itu film ini diperankan oleh Choi Min-sik, Ryoo Joon-yeol, Im Mi-ra Lee Honey, Park Shin-hye, Jung Seung-gil, dan Park Hae-joon. Film the Heart Blackened bergenre crime drama yang di rilis pada tanggal 2 November 2017. 


Seorang pria yang bernama Jang Tae-san (Choi Min-sik) mengadakan pertemuan malam yang canggung bersama putrinya yang pemberontak bernama Im Mi-ra (Lee Su-kyung) dan calon istri Jang Tae-san yang baru seorang penyanyi populer bernama Park Yu-na (Honey Lee) yang mana Im Mi-ra jelas menunjukkan ketidaksetujuan akan pernikahan Jang Tae-san ayahnya yang akan segera terealisasikan.

Hingga suatu malam, Im Mi-ra yang terbuang dan dengki memanggil  Park Yu-na calon ibunya untuk ke club dansa setelah menemukan video seksual yang terakhir di intetnet. Keesokan harinya, Im Mi-ra tidak ingat akan apa yang terjadi akan tetapi CCTV nampak menunjukkan bahwa Im Mi-ra sengaja menabrak dan membunuh calon ibunya tersebut dengan mobil miliknya.


Choe Hye-jung (Park Shin-hye) yang masih bekerja dengan Jang Tae-san yang merupakan mantan guru dari Im Mi-ra dan sekarang menjadi pengacara pembela, berusaha untuk dapat membuktikan bahwa Im Mi-ra bisa saja telah dibingkai oleh pihak lain untuk dijadikan tersangka utama atas pembunuhan Park Yu-na.

Berbagai daftar target yang menjadi pelaku pembunuhan Mi-ra yaitu Dong-myung  (Ryoo Joon- yeol) seorang hacker yang menyeramkan dan kasar yang terobsesi dengan kejam terhadap Park Yun-na. Selanjutnya mantan manajer  dari Park Yu-na yaitu memilik sifat meledak-ledak dan juga Jang Tae-san sendiri.



loading...