Jumat, 16 Maret 2018

Sinopsis Lengkap Film Keys to the Heart (2018)


Keys to the Heart (2018)

Rilis
17 Januari 2018
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Choi Sung-hyun
Produser
Ju Seoung-hwan
Pemeran
Park Jung-min, Lee Byung-hun, Youn Yuh-jung
Music
Hwang Sang-jun
Sinematografi
Kim Tae-sung, Hong Sang-jun
Distributor
CJ E&M.

Plot Keys to the Heart (2018)


Keys to the Heart merupakan film Korea Selatan tahun 2018 yang bergenre comedy drama dengan disutradarai oleh Choi Sung-hyun dengan dibintangi oleh Lee Byung-hun, Park Jung-min, Youn Yuh-jung. Film Keys to the Heart di rilis pada tanggal 17 Januari 2018.


Cerita dimulai pada saat Jo-ha (Lee Byung-hun) bertemu dengan ibunya bernama In-sook (Youn Yuh-jung). Jo-ha enggan untuk bersatu kembali dengan Ibunya. Flash back terungkap penyebab Jo-ha melakukan hal ini ketika itu ibunya telah meninggalkan Jo-ha saat dia sekolah menengah setelah menderita secara ekstensif dari suaminya yang kasar.

Jo-ha tumbuh dewasa dan dia menjadi seorang petinju yang tangguh namun dia kehilangan masa depan karirnya pada saat Jo-ha menyerang seorang hakim di sebuah pertandingan. Hal ini mengakibatkan Jo-ha hanya menghabiskan hari-harinya dengan tidur, makan dan membagikan selebaran.


Sewaktu ketika Jo-ha mempertimbangkan sebuah undanngan untuk pergi ke Kanada untuk bekerja, Jo-ha menerima tawaran dari ibunya In-Sook untuk tinggal bersama dengan mereka dalam upaya untuk mempersatukan hubungan mereka kembali.

Pada saat Jo-ha kembali menuju apartemen kecil, Jo-ha bertemu dengan saudara tirinya yang bernama Jin-tae (Park Jung-min). Perilaku yang aneh dari Jin-tae yang mengalami savant syndrome dengan cepat membuat Jo-ha sering naik pitam dan bahkan di satu pertemuan berakhir dengan pukulan.


Jin-tae yang malam tersebut pada akhirnya mengenakan topeng hoki setiap kali Jo-ha yang memiliki emosi tinggi hadir dihadapannya. Hari berlalu perlahan suasana berubah ketika In-sook pergi selama satu bulan untuk bekerja.

Terungkap kemampuan dari Jin-tae yang luar biasa dengan permainan pianoa untuk Jo-ha, Jin-tae menginstruksikan Jo-ha untuk membantu dirinya untuk berpasitsipasi dalam sebuah kontes piano bergengsi. Selama proses itu, Jo-ha sepenuhnya menyadari bakat luar biasa dari saudaranya tersebut.


Namun permasalahan muncul untuk Jo-ha, dimaan serangkaian gangguan yang dihadapkan sebuah pilihan memutuskan untuk pergi ke Kanada atau tetap setia dengan kewajiban keluarganya yang harus dia hadapi.



loading...