Selasa, 13 Maret 2018

Sinopsis Lengkap Film Khiladi 420 (2000)


Khiladi 420 (2000)

Rilis
29 Desember 2000
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Neeraj Vora
Produser
Keshu Ramsay
Pemeran
Akshay Kumar, Gulshan Grover, Mahima Chaudhry, Alok Nath
Music
Sanjoy Chowdhury, Sanjeev-Darshan.

Plot Khiladi 420



Shyam (Alok Nath) indutrialis jutawan dan bisnisnya tersebar di seluruh dunia. Dia mempunyai putri bernama Ritu (Mahima Chaudhry). Dia memperkerjakan Dev (Akshay Kumar) untuk bekerja untuknya dan terksean dengan Dev menangani dirinya sendiri Shyam ingin Ritu menikah Dengan Dev.


Setelah pertunangan Shyam mendapati bahwa Dev penipu setelah mengambil uangnya sebab dia telah berhutang pada orang jahat. Dev membunuh Shyam mengubur rahasianya namun Rita adik dari Riya mengetahuinya. Rita mengalami trauma sebab Dev terus memperhatikannya. Dev berencana membunuhnya namun Ritu mendapat fisata mengenai kebenaran.

Dev berusaha membunuh Ritu namun Ritu menusuknya. Ritu takut pergi ke nenekanya yang memberitahu dia, Dev terluka. Dia mengunjungi rumah sakit dan mendapat kejuatna melihat Dev hidup dan tanpa goresan luka di tubuhnya. Dev berperilaku seolah tidak terjadi apapun. Semua orang percaya dia merupakan Dev. Pada akhirnya Saat mereka ditinggalkans endiri, Anand memberitahu Ritu identitas Dev.

Dia menjelaskan bahwa dia memang saudara kembar Dev yaitu Anand (Akshay Kumar). Anand menjelaskan dia tidak suka dengan gaya Dev. Dev menelpon Anand seminggu lalu untuk memberitahukan bahwa dia akan menikah. Dev datang meneui Ritu dan Dev telah memberikan informasi mengenai Ritu dan keluarganya terhadap Anand.

Malam itu Anand datang menemui Dev sesaat Ritu membunuhnnya. Anand melihat insiden itu dan menyadari ada yang tidak beres. Namun melihat identitasnya dia menyadari bahwa De sedang berposes seperi Anand saat ini. Sekarang Dev sudah meninggal seab dia bersyukur kepada Ritu akrena Dev memiliki rencana membunuhnya bersamanya.

Ritu dan Anand merahasiakan ini tetapi Inspektur Rahul (Sudhansu Pandey) seorang teman lama Ritu curiga. Selain itu pacar Dev mengira Anand adalah Dev/ Dev musuh lain dari penjahat yang juga saingan dari pemberi pinjaman. Ritu jatuh hati terhadap Anand. Anand harus menjalani kehidupan ganda. Rahul mulai curiga bahwa Ritu dan Dev (Anand) berkonspirasi membunuh Shyam.

Anand menceritakan sebenarnnya yang dengan enggan dia percaya. Sebab dia tidak dapat melihat orang yang tidak bersalah meninggal, Rahul mengusulkan Anand dapat hidup hanya jika mayat Dev ditemukan. Anand lolos dari tahanan sesuai rencana Rahul dan mengambil mayat Dev dari tempat Ritu untuk menyembunyikannya.

Dia ingin orang percaya Dev meninggal dalam kecelakaan. Pesaing dari Dev berusaha membunuh Anand dan pacar Dev meninggal ketika terjadi kekacauan setelah mengetahui yang sebenarnya. Anand membunuh penjahat tersebut dan saat tubuh Dev ditemukan pengadilan menutup kasus itu. Anand dibebaskan lalu dipersatukan dengan Ritu.


Loading...