Selasa, 13 Maret 2018

Sinopsis Lengkap Film Kis Kisko Pyaar Karoon (2015)


Kis Kisko Pyaar Karoon (2015)

Rilis
25 September 2015
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Abbas Mustan
Produser
Ganesh Jain, Abbas Mustan, Ratan Jain
Pemeran
Kapil Sharma, Jamie Lever, Simran Kaur Mundi, Sai Lokur, Elli Avram, Manjari Fadnis, Supriya Pathak, Arbaaz Khan, Varun Sharma, Manoj Joshi, Sharat Saxena, Sunny Cheema, Kundan Pandey, Praveen K Bhatia
Music
Dr. Zeus, Tanishk Bagchi, Amjad-Nadeem, Javed Mohsin, Salil Amrute
Sinematografi
Dilshad V.A
Distributor
Pooja Entertainment and Films Ltd, Trigger Edge.

Plot Kis Kisko Pyaar Karoon (2015)


Kumar menikahi tiga wanita yang berbeda yaitu Juhi, Anjali, dan Simran untuk mencegah mereka melakukan tindakan bunuh diri. Tanpa memberitahu mereka satu sama lainnya, Kumar membuat alasan untuk menghabiskan satu malam dengan masing-masing istri.


Atas saran temannya yaitu Karan, Kumar membeli tiga flat di lantai bangunan yang berbeda untuk ketiga istrinya. Sehingga Kumar dan Karan mengalami situasi yang tidak biasa. Kumar memiliki kekasih yang ingin dia nikahi yaitu Deepika dan ayah Deepika menerima Kumar sebagai menantu laki-lakinya.

Suatu malam sebeleum Karva Chauth ayah Deepika melihat Kumar bersama tiga istrinya satu per satu namun Kumar dapat mengatasinya dengan sebuah trik. Ayah Deepika kembali mencurigai Kumar ketika melihat foto Kumar dan mempercayainya bertunangan dengan seorang pegawai wanita.

Deepika dan Kumar lalu memutuskan untuk menikah di pengadilan menghindari ketegangan. Akan tetapi campur tangan lain muncul saat orang tua Kumar berdamai menyadari bahwa masing-masing tahu bahwa anak mereka mempunyai istri yang berbeda. Karan dan Deepika menunggu lama di gedung pengadilan.

Ketika Kumar tiba dia melihat ketiga istrinya yang telah berteman baik dengan Deepika dan dia pun bersembunyi. Karan mengatakan kepada Deepika dan para istrinya bahwa pengantin pria pergi ke rumah sakit untuk membantu seorang teman dan untuk menunda pernikahan tersebut selama dua hari.

Istri Karan pergi dan Kumar keluar dari persembunyiannya dengan mengatakan tidak apa-apa dan mereka bisah menikah namun dia menghentikannnya setelah Deepika berusaha memanggil teman-temannya. Ayah Deepika membawa Kumar dan Deepika ke kantornya dan menghadapkan karyawannya.

wanita tersebut membantah bahwa Kumar adalah tunangannya dan ayah Deepika menyadari bahwa foto tersebut ditinggalkan oleh putrinya. Ayah Deepika memutuskan untuk memecat karyawannya karena membuatnya meragukan calon mertuanya namun Kumar menyelamatkan pekerjaan wnaita tersebut dan ayah Deepika memutuskan untuk merayakan pernikahan tersebut.

Semua orang datang pada hari pernikahan semua dibuat mengenakan pakaian pernikahan sehingga mereka tidak daapt mengenali Kumar satu sama lain. Akan tetapi saudara laki-laki Anjali yaitu Tiger Bhai sedang mencari seorang pria dan membuat semua orang membuka turban mereka yang menutupi wajah.

Kumar merasa ragu saat giliran dirinya, namun orang-orang Tiger menemukan pria tersebut dan Kumar terhindar. upacara pernikahan berlanjut, secara kebetulan wajah Kumar terlihat sehingga membuat ketiga istrinya terkejut.

Kumar menjelaskan bahwa dia tidak patah hati dengan ketiga istrinya bahwa mereka dengan paksa membuatnya untuk menikah tanpa mendengarkan atau bertanya apakah Kumar sudah menikah. Bahkan pernikahan yang dia lakukan agar tidak membiarkan mereka melakukan bunuh diri dan mengaku menyesalinya saat melanggar cinta sejatinya yaitu Deepika.

Semua orang menangis dan Ibu Deepika memeluk Kumar erat sementara ayah Deepika meminta Deepika untuk menentukan pilihannya. Pada akhirnya, Deepika menikah dengan Kumar. Keempat istri tersebut saling menerima satu sama lain.


Loading...