Sabtu, 24 Maret 2018

Sinopsis Lengkap Film Kuch Kuch Hota Hai (1998)


Kuch Kuch Hota Hai (1998)

Rilis
16 Oktober 1998
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Karan Johar
Produser
Hiroo Johar, Karan Johar
Pemeran
Shah Rukh Khan, Salman Khan,Sana Saeed, Kajol Devgn, Rani Mukherjee
Music
Jatin-Latit
Sinematografi
Santosh Thundiyil
Distributor
Yash Raj Films.

Plot Kuch Kuch Hota Hai


Delapan tahun berlalu Rahul Khanna (Shah Rukh Khan) merupakan orang tua tunggal yang tinggal dengan putrinya Anjali (Sana Saeed) dan ibunya. Ibu Rahul khawatir Rahul merasa kesepian dan Anjali kehilangan sosok seorang ibu namun Rahul menepisnya.


Di hari ulang tahun ke delapan, Anjali membaca surat terakhir yang ditinggalkan ibunya yang menceritakan kehidupan Tina, Anjali dan Rahul. Flash back di kampus St. Xavier dimana Rahul dan Anjali (Kajol) merupakan teman dekat namun menyangkal perasaaan satu sama lain.

Kepala perguruan tinggi yaitu Malhotra (Anupam Kher) menjelaskan bahwa putrinya Tina akan datang dari London untuk menyelesaikan gelarnya dan meminta Anjali menjadi pembimbing dan temannya. Tina berteman dengan Anjali dan Rahul dimana Rahul terus menggoda Tina. Seiring berjalannnya waktu Anjali jatuh hati kepada Rahul.


Sebelum Anjali dapat menyatakan perasaannya, Rahul justru mengatakan lebih dulu bahwa dia jatuh hati pada Tina yang membuat Anjali hancur. Anjali memutuskan meninggalkan bangku kuliah dan meninggalkan Rahul. Walaupun dia jatuh hati terhadap Rahul, Tina menyadari bahwa dia berada diantara hubungan Anjali dan Rahul.

Sekarang, Rahul, Anjali Khanna, dan Ibunya pergi ke Faridabad untuk bertemu dengan Malhotra. Bertekad menyatukan kembali ayahnya dan sahabatnya, Anjali Khanna dan neneknya mencari Anjali Sharma dan mengetahui bahwa dia akan bekerja di perkemahan musim panas. Rahul tidak mengizinkan menghadiri perkemahan dan pergi ke sebuah konferensi dan mengetahui ibu dan putrinya pergi tanpa memberitahunya.


Mereka melakukan perjalanan ke kamp dengan rencana memikat Rahul. Mereka tiba dan kedua Anjali saling bertemu. Suatu malam Anjali Sharma menyadari bahwa dia telah bertemu dengan putri Rahul dan Tina telah meninggal. Rahul tiba di Camp, setelah putrinya demam dimana Rahul bertemu Anjali Sharma dan senang melihat lagi.

Rahul dan Anjali mereka saling jatuh hati lalu Anjali memikirkan pertunangannnya yang akan datang dan merasa bersalah. Anjali lari sambil menangis setelah itu Aman datang memberitahu Rahul bahwa dirinya tunangan Anjali. Rahul sedih namun memberi selamat pada Anjali.


Rahul pun meninggalkan kamp setelah itu dia melihat Tina dalam mimpi. Rahul bersama keluarganya pergi ke pernikahan Anjali yang mana rahul diam-diam mengaku kepada Anjali bahwa dia mencintai Anjali dan Anjali menangis ketika dibawa untuk pernikahan.

Menyadari hal ini, Anjali ragu melanjutkan pernikahan dan berdiri menangis. Aman menyadari bahwa Anjali jatuh hati kepada Rahul. Aman melepaskan Anjali dari pertunangan dan menyuruh Anjali menikah dengan Rahul. Rahul dan Anjali pun akhirnnya bersatu dalam pernikahan.


Loading...