Minggu, 11 Maret 2018

Sinopsis Lengkap Film Kuroko’s Basketball The Movie: Last Game (2017)


Kuroko’s Basketball The Movie: Last Game (2017)

Rilis
18 Maret 2017
Negara
Jepang
Bahasa
Jepang
Sutradara
Shunsuke Tada
Pemeran
Kensho Ono, Chiwa Shaito, Yuki Ono, Daisuke Ono, Hiroshi Kamiya, Hikaru Midorikawa, Junichi Suwabe, Ryohei Kimura, Kenichi Suzumura, Fumiko Orikasa, Tetsu Inada, Kosuke Toriumi, Shinichiro Miki, Yoshimasa Hosoya, Tatshuhisa Suzuki, Kosuke Toriumi
Music
Yoshihiro Ike
Distributor
Shochiku.

Plot Kuroko’s Basketball The Movie: Last Game (2017)


Tim bola basket Teiko semakin besar dengan menaklukkan semua kompetisi. Tim menjadi dikenal sebagai Generasi mukjizat. Setelah lulus dari sekolah menengah lima bintang tersebut pergi ke berbagai sekolah menengah dengan tim basket lainnya. Akan tetapi sedikit fakta yang diketahui bahwa ada pemain lain dalam generasi keajaiban yaitu pemain ke enam.


Pemain misterius ini sekarang merupakan mahasiswa baru di Seirin sebuah sekolah baru dengan tim yang kuat. Tetsuya adalah anggota ke enam dari generasi keajaiban. Taiga Kagami pemain berbakat alami menghabiskan sebagian besar sekolahnya di Amerika yang bertujuan untuk membawa Seirin ke puncak.

Tim High Seirin melawan tim Ryota Kise di pertandingan pertama. Walaupun Kise mampu menyalin semua keahlian dari Kagami dengan kekuatan dan kecepatan yagn kemampuan Kuroko membantu mempersempit jarak dan pada akhirnya Seirin memenangkan pertandingan itu. Mereka selanjutnya bertemu dengan Shintaro Midorima.

Permainannya jauh lebih sulit tidak hanya karena Midorima dan 3 anggota terakhir dari generasi keajaiaban yang jauh lebih kuat dari para Ryota Kise namun juga kemampuan penyilangan Kuroko yang benar-benar ditutup oleh Takao.

Mereka berhasil mengalahkan tim Midorima akan tetapi kemenangan beruntun mereka berakhir setelah mereka kalah telak dari Ace generasi keajaiban yaitu Daiki Aomine. Setelah pertandingan tersebut mereka kalah lagi dan akhirnya keluar dari kejuaraan Interhigh.

Tim  yang dilatih untuk kejuaraan Winter Cup selanjutnya dan dalam persiapan mereka bertemu kembali dengan Midorima again. Selanjutnya Seirin harus mengalahkan tim Kirisaki. Setelah pertandingan itu mereka menang dan mendapatkan tiket ke piala musim dingin.

Di babak pertama, duet Kagami dan Kuroko mereka akhirnya mengalahkan Daiki Aomine. Di perempat final Seirin memenangkan pertandingan yang sulit menghadapi center dari generasi keajaiban yaitu Atsushi Murasakibara. Mereka diatur untuk bermain melawan sesungguhnya mereka yaitu tim Ryota Kise di semifinal.

Pertandingan yang sangat kerasa akhirnya Seirin menang dan tiba di final. yang terakhir Seirin harus melawan tim Rakuzan kapten dari generasi keajaiban yaitu Seijuro Akashi. Pertandingan berakhri dengan kemenangan Seirin dan mereka diumumkan menjadi juara tahun ini.


Loading...