Selasa, 13 Maret 2018

Sinopsis Lengkap Film Kyaa Kool Hai Hum (2005)


Kyaa Kool Hai Hum (2005)

Rilis
6 Mei 2005
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Sangeeth Sivan
Produser
Shobha Kapoor, Ekta Kapoor
Pemeran
Tusshar Kapoor, Isha Koppikar, Ritesh Deshmukh, Neha Dhupia
Music
Anu Malik, Franco Vaz
Distributor
Balaji Motion Pictures.

Plot Kyaa Kool Hai Hum


Seorang pria bernama Rahul (Tusshar Kapoor) yang merupakan sosok pria yang tulus dan pekerja keras sementara itu pria bernama Karan (Ritesh Deshmukh) merupakan sosok pria yang kebalikan dari sifat Rahul. Karan dan Rahul merupakan teman yang baik dan keren. Suatu ketika kota itu diguncang dengan serangkaian kejadian pemerkosaan dan juga pembunuhan.


Polisi dengan psikiater bernama Dr. Screwvala (Anupam Kher) berusaha untuk mencari keberadaan pembunuh serial yang ditakuti ini dan Rahul ternyata menjadi tersangka utama akan tetapi dia tidak bersalah. Hal-hal yang lucu ketika pekerjaan menangkap Rahul yang dipercayakan kepada seorang wanita yang kejam.

Inspektur kemudian memanggil wanita bernama Urmila Martodkar (Isha Koppikar) yang memasuki kehidupan Rahul dengan dalihnya dan berusaha untuk merayu Rahul untuk menunjukkan sifat sejatinya. Rahul jatuh hati terhadap Urmila dan dia mencintainya juga, tidak mengingat bahwa Urmila sedang dalam melakukan misi polisi.

Suatu ketika Karan jatuh hati terhadap D.K. (Rajendranath Zutshi) yaitu mantan bos dari Kiran yang sebenarnya merupakan saudara dari wanita bernama Rekha (Neha Dhupia) yang merupakan seorang psikolog dan mantan teman kuliah dari Karan.

Setelah berbagai kejadian dari kesalahan identitas dan komedi kekeliruan, film ini sampai pada puncaknya ketika Karan akan menikahi Kiran di kuil itu akan tetapi tidak tahu bahwa dia merupakan seorang waria akan tetapi Rekha dan DK capai tepat waktu.

Dimana DK membawa Kiran pergi dan Rekha menjelaskan bahwa dialah yang biasa memanggil dan juga menulis surat terhadapnya atas nama Kiran, Karan menyadari cinta sejatinya dan bersatu kembali dengannya. Polisi berada di ambang penangkapan Rahul sebagai pelaku utama.

Pada saat Rahul berada hendak ditangkap, pelaku sebenarnya menjelaskan dirinya sendiri yang ternyata dia adalah Uma Shankar Tripathi (Rajpal Yadav) dan Uma pun ditangkap oleh pihak polisi. Rahul dan Urmila pada akhirnya bersatu kembali dan film pun berakhir.


Loading...