Selasa, 13 Maret 2018

Sinopsis Lengkap Film Leekar Hum Deewana Dil (2014)


Leekar Hum Deewana Dil (2014)

Rilis
4 Juli 2014
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Arif Ali
Produser
Saif Ali Khan, Dinesh Vijan
Pemeran
Deeksha Seth, Armaan jain
Music
A.R. Rahman
Sinematografi
Laxman Utekar
Distributor
Eros International.

Plot Leekar Hum Deewana Dil (2014)


Dinesh alias Dino dan Karishma alias K merupakan teman baik. Semua orang dilingkaran teman-teman mereka merasa bahwa mereka begitu sempurna satu sama lain akan tetapi mereka mengabaikannya dan saling berfikir satu sama lain sebagai sahabat yang terbaik.


Akan tetapi ketika ayah Karishma memperbaiki pernikahannya keduanya menyadari bahwa keduanya begitu sempurna satu sama lain. Keduanya memutuskan untuk dapat melarikan diri. Sebelum meninggalkan mereka mengambil anak anjing yang mereka beri nama dengan nama Jerry bersama dengan mereka.

Mereka kemudian memulai perjalanan mereka dengan suka cita dan menjelaskan cinta mereka satu sama lainnya. Di sisi lain, orang tua keduanya mulai mencari keberadaannya. Mereka berdua pertama pergi menuju ke Goa yang mana mereka baru saja melarikan dari dari kakak Dino dan Mahesh sebagai majikan di kantor ayahnya.


Selanjutnya sebelum berangkat menuju Nagpur mereka memutuskan untuk segera menikah tanpa berfikir bahwa Dino masih berusia 20 tahun. Mereka kemudian tersesat di dalam hutanng yang mana mereka mulai bertengkar dan saling menyalahkan Dalam kekacauan kemudian Jerry menghilang.

Mereka berdua memutuskan untuk berpisah dan pada saat mereka hingga di rumah dimarahi oleh orang tua mereka dan Dino pun memulai hubungan baru dan mendamaikan dengan teman-teman lamanya dan pernikahan Karishma tetap untuk Mahesh dan memutuskan bertemu untuk terakhir kalinya.


Sebelum perpisahan mereka selesai, mereka menyadari bahwa mereka sebenarnya saling jatuh hati  berpisah. Dino mulai bekerja keras dan mengetahui bahwa temannya Karishma akan menikah dan pada saat berada di jalan menuju bandara menyadari bahwa Dino dan Karishma dibuat satu sama lain.

Dia menyelinap masuak ke pernikahan sementara Karishma bersiap-siap dan memberi hadiah seekor anjing yang bernama Tom dan mereka mengaku cinta mereka dihadapan semua orang dan orang tua mereka pun setuju dan mereka pergi dengan menggunakan kendaraan bersama Tom sama perti perjalanan cinta mereka yang telah lama.


Loading...