Minggu, 11 Maret 2018

Sinopsis Lengkap Film Like for Likes (2016)


Like For Likes (2016)

Rilis
17 Februari 2016
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Park Hyun-jin
Produser
Yoon Je-kyoon, Lee Han-seung
Pemeran
Lee Mi-yeon, Kim Joo-hyeok, Choi Ji-woo, Yoo Ah-in, Esom, Kang Ha-neul
Music
Lee Jin-hee, Kim Hong-jib
Sinematografi
Shin Tae-ho
Distributor
CJ Entertainment.

Plot Like for Likes


Seorang pria bernama Noh Jin-Woo baru saja diberhentikan dari militer yang mana Noh Jin-woo adalah seorang aktor yang terkenal.  Sementara itu wanita bernama Jo Kyung-ah (Lee Mi-yeon) adalah penulis naskah dalam drama serial televisi.


Jo Kyung-ah tidak ingin menjelaskan kepada Noh Jin-woo namun tetap memintanya untuk tampil di serial drama berikutnya. Akan tetapi Noh Jin-woo menolak tawaran tersebut. Di sebuah acara pernikahan, Noh Jin-woo melihat anak kecil Jo Kyung-ah yaitu Bom yang membuat Jin-woo bertanya-tanya apakah dirinya adalah ayah dari anak tersebut.

Sebab Noh Jin-woo memiliki kedekatan dengan Jo Kyung-ah di masa lalu. Sementara itu seorang pria bernama Jung Sung-chan (Kim Joo-hyu) mengelola sebuah restauran Jepang kecil-kecilan. Sebelum pernikahan Jung Sung-woo, dia menyewa sebuah apartemen dari petugas penerbangan bernama Ham Joo-ran (Choi Ji-woo) akan tetapi Jung Sung-chan dicampakkan oleh tunangannya.


Di saat bersamaan pramugasi Ham Joo-ran mengetahui bahwa dirinya telah ditipu dan sekarang tidak mempunyai tempat tinggal. Jo Sung-chan menawarkan untuk berbagi tempat tinggal bersama dengannya. Seorang pemuda bernama Lee Soo-ho (Kang Ha-neul) merupakan seorang penulis lagu.

Lee Soo-ho tidak dapat mendengar setelah Lee Soo-ho mengalami kecelakaan mobil yang terjadi di masa SMA. Lee Soo-ho belum pernah berpcaran. Lee Soo-ho adalah pelanggan tetap di restauran Jepang milik Jo Sung-chan.  Hingga suatu ketika di restauran Jo Sung-chan, Lee Soo-ho bertemu dengan dengan produser drama yang bernama Jang Na-yeon (Esom).


Lee Soo-ho dan Jang Na-yeon bersenang-senang makan dan minum bersama. Setelah Jang Na-yeon dan Lee Soo-ho bertukar pesan di Facebook, Lee Soo-ho dan Jang Na-yeon terus berkencan beberapa kali, namun Lee Soo-ho tidak dapat memberitahu Jang Na-yeon mengenai ketidakmampuan pendengarannya.


Loading...