Jumat, 09 Maret 2018

Sinopsis Lengkap Film Memoir of a Murderer (2017)


Memoir of a Murderer (2017)

Rilis
6 September 2017
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Won Shin-yun
Produser
Won Shin-yun, You Jeong-hun
Pemeran
Kim Nam-gil, Sol Kyung-gu, Oh Dal-su, Kim Seol-hyun
Distributor
Showbox, Mediaplex.

Sinopsis Memoir of a Murderer 


Memoir of a Murderer merupakan film Korea Selatan tahun 2017 yang bergenre action thriller dengan disutradarai oleh Won Shin-yun. Film ini diangkat dari novel bestselling yang ditulis oleh Kim Young-ha. Film Memoir of a Murderer dibintangi oleh Kim Nam-gil, Kim Seol-hyun, Oh Dal-su dan Sol Kyung-gu. Film ini di rilis pada tanggal 6 September 2017.


Seorang pria bernama Byeong-soo (Sol Kyung-gu) merupakan pembunuh berantai yang berhenti untuk membunuh setelah insiden kecelakaan mobil saat tujuh belas tahun yang lalu. Byeong kini menjadi dokter hewan dan sekarang dia menderita penyakit Alzheimer. Byeong tinggal bersama dengan putrinya yang telah remaja bernama Eun-hee (Kim Seol-hyun).

Ada serangkaian terjadi pembunuhan baru dan Byeong bertanya-tanya apakah dia sudah mulai melakukan pembunuhan lagi atau tidak. Byeong mempunyai masalah insiden dengan Tae-joo (Kim Nam-gil) dan ada darah yang tidak mampu dijelaskan di tempat kejadian tersebut.


Pengemudi yang lain mengatakan dia memukul rusa akan tetapi Byeong mengira dia telah mendapatkan pembunuh psikopat. Tae-jooo merupakan seorang polisi lokal dan mulai berkencan dengan anak Byeong yaitu Eun-hee.

Dokter bertindak aneh akan tetapi putrinya yang penuh kasih sayang memperhatikan ayahnya tersebut. Byeong sang dokter melarang Eun-hee untuk bertemu dengan polisi muda tersebut yaitu Tae-joo. Untuk melindungi Eun-hee dia bertarung dengan ingatannya dan Byeong berencana untuk membunuh Tae-joo.


Akan tetapi menjadi jelas bahwa ingatannya mungkin tidak seperti dulu yang dapat dia harapkan. Tae-joo bersama dengan Eun-hee di sebuah pondok yang berada di hutan. Tae-joo merupakan seorang pembunuh dan Byeong ayah Eun-hee tiba di pondok untuk dapat menyelamatkan putrinya.

Ada pertempuran mengerikan diantara Tae-joo dengan Byeong untuk saling membunuh. Tae-joo yang merupakan polisi muda meninggal dan Byeong dalam kondisi koma. Sebuah tape recorder untuk membantu mengingatkan memori ayahnya menjelaskan masa lalu dirinya kepada Eun-hee.


Loading...