Selasa, 06 Maret 2018

Sinopsis Lengkap Film Middle Class Abbayi (2017)


Middle Class Abbayi (2017)

Rilis
21 Desember 2017
Negara
India
Bahasa
Telugu
Sutradara
Venu Sri Ram
Produser
Dil Raju
Pemeran
Bhumika Chawla, Sai Pallavi, Nani, Vijay Sarma
Music
Devi Sri Prasad
Sinematografi
Sameer Reddy
Distributor
Sri Venkateshwara Creations.

Plot Middle Class Abbayi (2017)


Seorang anak kelas menengah bernama Nani (Nani) dengan sebuah kenangan fotograpi tinggal di rumah pamannya (Naresh) yang berada di Hyderabad. Suatu hari, pada saat dia dipaksa untuk kemali ke rumah saudaranya (Rajiv Kanakala) namun dia menolak sebab dia tidak menyukai saudara iparnya bernama Jyothi (Bhumika Chawla) yang bekerja di kantor RTO.


Dia kembali dipaksa untuk dapat pindah ke Warangal bersama dengan saudara iparnya sebab dia telah dipindahkan. Dia meminta Nani untuk melakukan semua pekerjaan rumah dan Nani terus berbagi kesengsaraan dengan bibinya. Di sana, Nani bertemu dengan seorang wanita yang bernama Pallavi yang biasa dipanggil Chinni di halte bus.

Dia terkejut saat wanita tersebut mengajaknya menikah. Setelah bertemu beberapa kali, mereka pun mulai berkencan. Nani segera menyadari bahwa Pallavi merupakan saudara sepupu iparnya setelah dia tinggal bersama dengan mereka dan dia juga mengetahui bahwa Pallavi jatuh hati terhadapnya empat tahun yang lalu pada saat pernikahan saudaranya.


Mereka terus bertemu secara diam-dia hingga akhirnya Jyothi mendapatkan hal ini dan mengirim Pallavi menjauh dari Nani. Di saat yang sama, Jyothi mengambil dua bus dengan nomor yang sama pada travels yang dimiliki oleh seorang gangster yang bernama Warangal Shiva (Vijay Verma). Shiva menginginkan kendaraannya dilepas akan tetapi Jyothi menolak.

Setelah Nani mengetahui kebenaran mengenai saudara iparnya dari pamannya bahwa Jyothi berencana untuk dapat menjual tanahnya agar Nani menetap dan membawanya menikah dengan Pallavi, Nani segera bergegas ke kantor Jyothi untuk meminta maaf kepadanya. Di sana, Nani bertemu dengan Shiva yang berdiri sambil menodongkan sebuah pistol terhadap Jyothi.


Shiva dipukuli oleh Nani, semuanya pun berubah di saat itu dan bagaimana Nani menyelamatkan Jyothi dari Shiva dan mendapatkan bentuk kasih sayangnya kembali. Hingga akhirnya, Shiva menculik Jyothi dan menyembunyikannya di bus perjalanan.

Hingga pada akhirnya Nani mencapai Jyothi melalui ingatan fotografinnya. Film ini pun berakhir dengan sebuah tanda kesenangan Nani dan Pallavi yang menikah dimana Shiva kehilangan ingatannya dan memulai hidup baru.  

Loading...