Jumat, 23 Maret 2018

Sinopsis Lengkap Film Monster Hunt 2 (2018)


Monster Hunt 2 (2018)

                                                                           Rilis                                        
16 Februari 2018
Negara
China
 Bahasa
Mandarin
Sutradara
Raman Hui
Produser
Bill Kong, Doris Tsee, Yee Chung-man
Pemeran
Tony Leung, Jing Boran, Bai Baihe, Tony Yang, Li Yuchun
Music
Leon Ko
Sinematografi
Anthony Pun
Distributor
Edko Films.

Plot Monster Hunt 2


Film Monster Hunt 2 merupakan film China yang bergenre Adventure dengan disutradarai oleh Raman Hui dan diproduseri oleh Bill Kong, Doris Tse, dan Yee Chung-man. Film Monster Hunt 2 merupakan film lanjutan dari film sebelumnya di tahun 2015 yaitu Monster Hunt. Film Monster Hunt dibintangi oleh Tony Leung, Jing Boran, Bai Baihe, Li Yuchun, dan Tony Yang. Film Monster Hunt dirilis pada tanggal 16 Februari 2018.


Adapun Sinopsis dari Film Monster Hunt yaitu Wuba pewaris kerajaan monster kembali ke dunianya sementara itu orang tua dari Wuba yang merupakan manusia yaitu Xiaolan (Bai Baihe) dan juga Tianyin (Jing Boran) berusaha untuk dapat mengembangkan karir mereka sebagai seorang pemburu monster dengan menyatukan diri dengan Biro Monster Hunter.

Pada saat seorang pengusaha gelap yang baru saja bangkit dan menyatakan niat untuk dapat menyingkirkan weuba, si tyek yang tidak bersalah dipaksa untuk dapat melarikan diri lagi dan berkencan dengan seorang penjudi kompulsif yang bernam Tu Sigu (Leung) yang berhutang banyak uang di seputaran Clear Water Town, dimana dia harus menyamar untuk bermain manjong.


Busur Tu Sigu mirip dengan Tianyian dan Xiaolan yang asli sebab setelah hampir menjual Wuba untuk dapat menutupi hutang dirinya terhadap wanita bernama Lady Zhu (Li Yuchun) yang dominan, justeru dia malah mendapati dirinya memanas terhadap monster kecil tersebut walaupun sifatnya yang berpusat pada dirinya sendiri.

Sementara itu, Tianyin dan juga Xiaolan sedang mencari anak mereka sebab menyadari bahwa Wuba dalam masalah melalui mimpi dari Xiaolan yang nyata yang membuat mereka berselisih dengan seorang bernama Brother Yun (Yo Yang) dari agen Monster Hunter yang menjaga agar semua monster yang tidak memiliki dokumen harus diadli apabila mereka ingin tetap berada di dunia manusia.


loading...