Minggu, 11 Maret 2018

Sinopsis Lengkap Film Mumon The Land of Stealth (2017)


Mumon: The Land of Stealth (2017)

Rilis
1 Juli 2017
Negara
Jepang
Bahasa
Jepang
Sutradara
Yoshihiro Nakamura
Produser
Julie K. Fujishima, Takashi Hirano
Pemeran
Satoshi Ohno, Ryohei Suzuki, Satomi Ishihara, Yuri Chinen, Jun Kunimura, Yuna Taira, Yusuke Iseya
Music
Yu Takami
Distributor
Toho.

Sinopsis Mumon The Land of Stealth (2017)


Mumon: The Land of Stealth merupakan film Jidaigeki Jepang yang disutradarai oleh Yoshihiro Nakamura dan berdasarkan pada novel dengan nama yang sama oleh Ryo Wada. Dalam industri Internasional film ini telah diberi judul dengan Mumon The Land of Stealth.


Ada pula adaptasi manga dari novel ini yang ditampilkan oleh Gessan dari tanggal 12 Mei hingga 12 Februari 2011. Ditetapkan di periode Sengoku, Film Mumon berfokus terhadap peristiwa fiksi yang terjadi pada seputa perang Iban Tono. Adapun lagu tema untuk film Mumon The Land of Stealth yaitu Tsunagu. Film Mumon The Land of Stealth di rilis pada tanggal 01 Juli 2017.

Panglima perang bernama Nobunaga Oda dengan cepat menaklukkan musuh-musuhnnya dalam usaha untuk dapat memenangkan dan menyatukan negara di bawah pemerintahana dirinya. Akan tetap ada satu wilayah yang menjadi ketakutan bagi Nobunaga Oda yaitu Provinsi Iga rumah untuk ninja Iga yang dikenal dengan sebagai senjata perang luar biasa yang tidak menganggap manusia adalah manusia dan akan membunuh siapa pun dengan uang.


Ada satu ninja Iga yang bernama Mumon yang terkenal dengan sebagai pembunuh yag mematikan dan dia mempunyai  kekuatan tempur yang tidak dapat ditandingi dan memberinya julukan sebagai ninja terkuat Iga.

Namun dia malas dan hanya hanya mencari uang untuk dapat menyenangkan istrinya yaitu Okuni. Di saat yang sama seorang ninja bernama Heibee Shimoyama merasa kecewa dengan cara hidup dari orang-orangnya.


Suatu ketika Mumon membunuh seorang ninja dari keluarga yagn berbeda sebab mendapat hadiah, dia tidak menyadari bahwa tindakannya pada akhirrnya akan menyebabkan pertempuran yang mematikan antara tentara dari Nobunaga dan ninja Provinsi Iga. Pertarungan yang dihasilkan membangkitkan perjuangan dengan moralitas di tengah tumbuhnya kepentingan dan juga skema politik.

Loading...