Selasa, 13 Maret 2018

Sinopsis Lengkap Film Nautanki Saala! (2013)


Nautanki Saala! (2013)

Rilis
12 April 2013
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Rohan Sippy
Produser
Krishan Kumar Dua, Bhushan Kumar, Ramesh Sippy
Pemeran
Ayushmann Khurrana, Kunaal Roy Kapur, Pooja Salvi, Gaelyn Mendonca, Evelyn Sharma
Music
Mikey McCleary, Falak Shabir, Ayushmann Khurrana, Rashid Khan, Lakshmikant-Pyarelal, Anand-Millind
Sinematografi
Manoj Lobo
Distributor
R.S. Entertainment.

Plot Nautanki Saala!


Film ini mengisahkan persahabatan dan ikatan Ram Parmar alias RP (Ayushmann Khurrana) dan Mandar (Kunaal Roy Kapur) yang bagaimana merekah menghadapi masalah dan menyelesaikan masalah tersebut. Ram Parmar sedang dalam pertemuan bersama seorang psikiater untuk sebuah masalah yang dia hadapi sebab tiga break-up dalam tiga bulan terakhirnya.


Film berlanjtu dalam mode narasi, Ram Parmar mertupakan artis theater yang sukses yang menggambarkan dirinya berperan Raavan. Suatu ketika ketika kembali ke rumah, Ram Parmar menyaksikan Mandar Lele yang berusaha untuk melakukan bunuh diri. Ram Parmar menyelamatkan Mandar dan membawanya pulang.

Mandar merasa hancur sebab perpisahan dengan wanita bernama Nandini (Pooja Salvi) dan berusaha bunuh diri sebab menurutnya dia tidak begitu berharga. Karena Ram Parmar merupakan orang yang membantu, dia berusaha memecahkan masalah yang tengah dihadapi oleh Mandar dan menyelidiki kehidupan Mandar.


Ram Parmar menawarkan peran Lord Ram kepada Mandar di dalam drama teaternya. Dia mendapatkan nandini dan berusaha menyatukannya kembali bersama Mandar. Sutau ketika melakukan hal ini dia berbohong berulang kali terhadap teman dekatnya bernama sita (Evelyn Sharma) dan pacarnya bernama Chitra ( Gaelyn Mendonca).

Yang terakhir pada akhirnya putus bersama dengan dia. Selam hal ini Ram Parmar jatuh hati terhadap Nandini yang membalas perasaannya. Sementara itu Mandar kembali ke normal dan Ram Parmar merasa dirinya telah menipu sahabatnya.


Ram Parmar putus dengan Nandini dan membuat pengaturan supaya Nandini dan Mandar kembali bertemu. Namun sayangnya semua hal ini terungkap pada Mandar dan juga Nandini. Pada akhirnya Ram Parmar kehilangan kekasih, cinta dan juga sahabatnya.

Kembali ke waktu sekarang, psikiater menyarankan kepada Ram Parmat untuk meminta maaf terhadap mereka yang mungkin cukup untuk dapat menyelesaikan masalah. Mandar kembali bermain bersama dengan Ram Parmar dalam peran Hanuman dan menyatukan Nandini bersama dengan Ram Parmar. Setelah melakukannya, Mandar pergi bersama dengan Sita.


Loading...