Senin, 19 Maret 2018

Sinopsis Lengkap Film Psychokinesis (2018)

Psychokinesis (2018)

Rilis
31 Januari 2018
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Yeon Sang-ho
Produser
Kim Yeon-ho
Pemeran
Ryu Seung-ryong, Park Jung-min,Shim Eun-kyung, Kim Min-jae, Jung Yu-mi
Music
Jang Young-gyu
Sinematografi
Byun Bong-sun
Distributor
Next Entertainment World.

Plot Psychokinesis


Seorang pria bernama Seok-heon (Ryu Seung-ryong) di pagi hari pergi menuju air mancur di sebuah gunung terdekat. Sesuatu telah jatuh dari langit di sebuah tempat di dekat air macnur dan zat misterius itu dengan cepat bercampur ke dalam air mancur dan selanjutnya tertelan oleh Seok-heon pada saat dia meminum air tersebut.


Beberapa jam setelah meminum air tersebut, tubuhnya mengalami beberapa perubahan dan selanjutnya Seok-heon menyadari bahwa sekarang dia mampu memindahkan barang. Walaupun tidak pernah mempunyai pemikiran yang serius mengenai bagaimana dia mendapatkan kekuatan yagn luar biasa itu, Seok-heon menganggap hal ini sebagai alat untuk mendapatkan uang dengan mudah.

Setelah dia menguasai kekuatannya, Seok-heon menuju ke sebuah klub malam untuk dapat dipekerjakan sebagai seorang pesulap dan dia kemudian langsung dipekerjakan setelah dirinya menunjukkan sihir kekuatannya kepada manager klub malam tersebut.


Sementara itu, putri terasingnya yang bernama Roo-mi (Shim Eun-kyung) yang tidak begitu senang bertemu dengan Seok-heon ayahnya sebab dia masih ingat pada saat Seok-heon meninggalkan keluarganya karena permasalahan hutang.

Roo-mi dan ibunya bekerja keras dan semuanya berjalan dengan baik karena rumah makan mereka menjadi sukses akan tetapi mereka dan pedagang lainnya di lingkungan mereka terancam perusahaan besar yang hendak membangun di kawasan itu.


Pada saat dia dan pedagang lainnya melakukan demonstrasi menentang perusahaan itu sebab tidak dibayar cukup untuk relokasi, perusahaan itu menyewa sekelompok preman dan ibu Roo-mi dibunuh pada saat preman menyerang rumah makan mereka pada malam hari.

Merasa bersalah Seok-heon tentu saja datang untuk menunjukkan kekuatannya di hadapan tetangga dan anaknya. Pada saat preman tersebut datang kembali dan dia melakukan apa yang dilakukan untuk melindungi mereka.


Suatu ketika dia mengumpulkan banyak benda-benda untuk membuat barikade bagi mereka dan hal ini mengesankan semua orang terutama Jeong-hyeon (Park Jung-min) yang merupakan seorang pengacara muda yang telah berusaha untuk membantu Roo-mi dan lainnya dan dia juga memiliki perasaan terhadap Roo-mi.


Loading...