Sabtu, 10 Maret 2018

Sinopsis Lengkap Film Raid (2018)

Raid (2018)

Rilis
16 Maret 2018
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Raj Kumar Gupta
Produser
Bhushan Kumar, Abhishek Pathak, Krishan Kumar, Kumar Mangat Pathak
Pemeran
Ajay Devgn, Saurabh Shukla, Ileana D’Cruz, Amit Sial, Gayathri Iyer, Saanand Verma, Mukesh Singh
Music
Tanishk Bagchi, Amit Trivedi
Sinematografi
Alphonse Roy
Distributor
T-Series, Panorama Studios.

Sinopsis Raid


Film Raid (2018) merupakan film India yang bergenre crime drama. Film Raid ditulis oleh Ritesh Shah dan disutradarai oleh Raj Kumar Gupta. Sementara itu film Raid produseri oleh Kumar Mangat Pathak, Krishan Kumar, Abhishek Pathak, Bhushan Kumar.


Film Raid didasarkan pada salah satu penggrebekan yang paling tinggi yang pernah dikenal di negara india dan merupakan film pertama India yang mengacu pada pajak penghasilan.  Film Raid dibintangi oleh Ajay Devgn yang sebelumnya bermain film bergenre horror komedi kini dia kembali bermain bergenre crime.

Untuk dibagian music film Raid disusun oleh Tanishk Bagchi dan Amit Trivedi sementara liriknya ditulis Indraneel dan Manoj Muntashir. sementara  di baigan sinematografi yaitu Alphonse Roy. Film Raid diproduksi oleh T-Seris, Panorama Studios. Film Raid direncanakan akan di rilis pada tanggal 16 Maret 2018.


Ajay Devgn berperan sebagai Amay Patnaik yang merupakan seorang Komisaris Pajak Penghasilan. Ajay Devgan dipasangkan dengan Ileana D'Cruz yang berperan sebagai Nita Patnaik istri dari Amay Patnaik.

Ajay Devgan dan Ileana D'Cruz sebelumnya bermain bersama di film Baadshaho di tahun 2017. Selain mereka berdua film ini juga dibintangi oleh Saurabh Shukla sebgaai Rameshwar"Rajaji' Singh sosok orang yang paling berkuasa di Lucknow.


Adapun sinopsis dari film Raid yaitu di tahun 80'an, petugas pajak penghasilan yang tidaka pernah kenal takut bernama Amay Patnaik (Ajay Devgn) melakukan serangan yang tanpa henti di rumah seorang pria tua yang paling berkuasa di daerah Lucknow bernama Rameshwar Singh alias Rajaji. 

Akankah Rameshwar Singh sanggup untuk dapat menghentikan penggrebekan yang dilakukan oleh Amay Patnaik dan pasukannya atau apakah Amay Patnaik dapat menurunkan Rameshwar Singh? 


Loading...