Jumat, 23 Maret 2018

Sinopsis Lengkap Film Room No. 7 (2017)

Room No. 7 (2017)

Rilis
15 November 2017
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Lee Yong-seung
Produser
Shim Jae-myung
Pemeran
Do Kyung-soo, Shin Ha-kyun, Park Soo-young, Kim Jong-soo
Sinematografi
Sung Seung-taek
Distributor
Lotte Entertainment.

Plot Room No. 7


Room No.7 merupakan film Korea Selatan tahun 2017 yang disutradarai dan sekaligus penulis cerita Lee Young-see dengan diproduseri oleh Shim Jae-myung. Film Room No. 7 dibintangi oleh Do Kyung-soo dan Shin Ha-kyun. Film Room No. 7 di rilis tanggal 15 November 2017.


Seorang pria bernama Dong-shik (Shin Ha-kyun) merupakan pemilik sebuah DVD-bang scuzzy di sudut jalana Apgujeong yang diduga seorang kaya raya di Seoul. Sebuah DVD-bang sebuah tempat dimana seorang pasangan dapat menyewa sebuah film dan menikmati kencan berdua.

Doo-sik yang sebelumnya seorang pedagang yang telah melihat bahwa pernikahannya bubar sebab kegagalan bisnis yang ditekurinya sangat ingin menjual harta bendanya kepada orang lain yang tidak tahu apa-apa yang ingin membuka toko di daerah itu.


Sementara itu pria bernama Tae-jung (Do Kyung-soo) seorang seniman musik yang bercita-cita tinggi, cemberut dan tidak berperikemanusiaan. Ketika Doo-sik menyewa seorang pekerja imigran Korea-China bernama Han-wook (Kim Dong-young).

Akan tetapi untuk mengejutkan dan menyenangkan dirinya, ketulusan dan ketekunan Doo-sik  berhasil mengubah segalanya untuk dirinya. Tidak hanya bisnis yang tiba-tiba menghampirinya, seorang agent real estate (Kim Jong-soo) setuju untuk dapat membeli properti milik Dong-shik dengan harga yang wajar.


Namun insiden menimpanya dimana Doo-sik menghadapi krisis. Untuk dapat menjaga agar kesepakatan tetap berjalan, dia memutuskan mengunci ruangan no 7. Sementara itu Tae-jung yang merupakan karyawan paruh waktu di DVD bang membutuhkan uang tunai dan dia memutuskan untuk menyimpan tas di kamar no.7 di DVD bang hanya untuk beberapa hari.

Berpusat di ruangan no.7 mulai membuat Tae-jung panic dia berusaha membuka gembok kunci di ruangan no 7. Apa yang Doo-sik tidak tahu bahwa Tae-jung telah bekerja sebagai kurir untuk sekelompok pengedar narkoba dan telah menyimpan sekotak barang di ruangan itu yang perlu diambil.


loading...