Kamis, 01 Maret 2018

Sinopsis Lengkap Film Saheb, Biwi Aur Gangster Returns (2013)


Saheb, Biwi Aur Gangster Returns (2013)

Rilis
8 Maret 2013
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Tigmanshu Dhulia
Produser
Rahul Mittra, Tigmanshu Dhulia, Nitin Tej Ahuja
Pemeran
Jimmy Shergill, Soha Ali Khan, Mahi Gill, Irrfan Khan
Music
Mukhtar Sahota, Sandeep Chowta
Sinematografi
Yogesh Jani
Distributor
Viacom 18 Motion Pictures.

Plot Saheb, Biwi Aur Gangster Returns (2013)


The Royal Scandal merupakan perang untuk mendapatkan kekuasaan dan memperjuangkan untuk harta yang terus berlanjut dengan kembalinya seorang Saheb Biwi Aur Gangster. Seorang pria bernama Aditya Pratap Singh (Jimmy Shergill) telah lumpuh dan berusaha untuk pulih dari cacat fisik yang dideritanya dan juga pengkhianatan istrinya.


Seorang penggoda bernama Madhavi Devi (Mahie Gill) kini dia merupakan seorang MLA, hubungan dirinya dengan Aditya Pratap Singh mungkin kini telah hancur berantakan akan tetapi hubungannya dengan alkohol cukup dalam, gelap dan juga menakutkan.


Seorang lelaki bernama Indrajeet Singh (Irrfan Khan) sosok seorang pangeran compang-camping yang kini telah kehilangan segalanya kecuali harga dirinya dan berjanji untuk dapat mengembalikan penghormatan keluarganya yang dulu telah dihancurkan oleh nenek moyang dari Aditya Pratap Singh.


Sementara itu wanita bernama Ranjana (Soha Ali Khan) merupakan gadis modern yang ambisius yang sangat mencintai Indrajeet Singh. Cerita film ini mengambil giliran baru pada saat Aditya Pratap Singh mulai jatuh hati terhadap Ranjana dan memaksa ayahnya yaitu Birendra untuk dapat melakukan pernikahan untuk mereka. Dalam permainan catur hidup antara Saheb, Biwi, dan juga Gangster ini yang menjadi pemenang akan mengambil seluruhnya.


Loading...